Hari Ini Meet Me After Sunset Tayang

Kamis ke bioskop menjadi tagline penayangan film Indonesia di bioskop. Ya, rata-rata film Indonesia rilis pada hari Kamis, meski kadang-kadang dimajukan Rabu untuk mengejad penonton. Pada Kamis ini salah satu film remaja yang ditunggui pun hadir, Meet Me After Sunset.

Film ini sudah lama dinanti, terutama bagi penggemar Maxime Bouttier, Agatha Chelsea dan Billy Davidson. Aku masih ingat pengenalan film ini berawal pada tahun 2015. Cukup lama juga ya proses produksinya?

Film drama remaja romantis ini melengkapi bulan Februari yang dikenal sebagai bulan kasih sayang. Setelah London Love Story 3 dan Eifell I’m In Love 2, kini giliran kisah cinta tiga remaja yang akan unjuk gigi.

Meet Me After Sunset berkisah tentang seorang remaja perempuan yang suka menjelajah bukit pada malam hari, pada saat orang-orang lainnya sedang asyik terlelap. Ia adalah Gadis (Agatha Chelsea). Ia suka mengenakan tudung merah dan membawa lampu senthir bak gadis peri pada malam hari. Oleh karena kebiasaannya itu ia dianggap eksentrik oleh kawan-kawannya.

Sebenarnya ada alasan kenapa Gadis bersikap seperti itu. Yang tahu dan mengetahuinya adalah Bagas (Billy Davidson), sahabatnya yang juga bertugas sebagai penjaga hutan. Keduanya sangat dekat. Tapi hubungan keduanya mulai terancam ketika seorang remaja pria lainnya datang, memasuki kehidupan Gadis. Ia adalah Vino (Maxime Bouttier) yang keheranan dan penasaran akan sosok Gadis yang suka pada malam hari. Ia pun ingin mengenalkan keindahan siang hari padanya.

Oh ya film ini disutradarai oleh Danial Rifki ( La Tahzan, Haji Backpacker) dan diproduksi oleh MNC Pictures. Naskah skenarionya digarap oleh Haqy Achmad.

Para pemeran selain trio ini adalah Yudha Keling sebagai Dadang, teman sekelas Vino. Ada juga para pemain senior seperti Feby Febiola, Gunawan, Iszur Muchtar, dan Marini Soerjosoemarno.

Dalam film ini ditambahkan unsur CGI. Oh ya tembang soundtrack-nya salah satunya adalah Sunset yang dibawakan oleh Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea.

Yang mau ingin nonton drama remaja romantis unik ini bisa nonton di bioskop favorit mulai hari ini. Oh ya ulasan lengkapnya baca di sini ya (ulasan Meet me After Sunset)

Gambar dari MNCP Movie

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 22, 2018.

2 Tanggapan to “Hari Ini Meet Me After Sunset Tayang”

  1. Eifle im in love saja ku belum nonton 😦 dilema kan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: