Hiyokoi

Bagi seorang pemalu seperti Nishiyama Hiyori, pindah sekolah dan memperkenalkan diri di hadapan kawan baru-barunya adalah sesuatu yang ingin dihindarinya. Malang baginya di kelas tersebut juga ada anak laki-laki yang sangat iseng. Ia membuat Hiyokoi sangat malu ketika berdekatan dengannya. Oleh karena ia begitu mungil dibandingkan kawan-kawannya. Sementara pria bernama Yuushuin itu tubuhnya sangat jangkung.

Tak ada lagi bangku kosong. Hiyori pun harus duduk di sebelah pria itu. Lagi-lagi ia meledek Hiyori. Melihat fisiknya yang kecil mungil ia menyebutnya anak burung. Ia memanggilnya Hiyokoi. Kawan-kawannya menertawakannya.

Duduk bersebelahan dengan Yuushin membuat banyak masalah. Ia pemalas dan suka mencuri kesempatan untuk makan di kelas. Ia pun jadi ikut dihukum gara-gara Yuushin. Hemmm apakah Hiyori menyesal untuk bersekolah di situ dan bertemu Yuushin?

Cerita anime ini sederhana dan bisa saja terjadi di kehidupan sehari-hari. Tentang gadis mungil yang pemalu. Ia mendapat hal-hal tidak enak pada hari pertama ia berada di sekolah barunya.

Gambarnya biasa saja. Ceritanya jadi menarik berkat Yuushin yang begitu usil serta bagaimana Hiyori mudah untuk jadi sasaran bercandanya. Gurunya juga kadang membuatnya merasa malu, apalagi ia menganggap sebagai lelucon ada anak yang begitu mungil duduk berdekatan dengan anak terjangkung.

Aku menonton anime singkat ini di youtube. Judulnya Hiyokoi. Lumayan sih animenya, bikin tertawa dan bisa jadi selingan.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 13, 2018.

2 Tanggapan to “Hiyokoi”

  1. Bisa ikutan nonton lain kali nih,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: