Apa Kata Bintangmu?

Apa kata bintangmu hari ini? Apakah Kamu percaya jika aku berkata kamu akan bertemu gadis pujaanmu. Atau, Kamu malah mendapat kesialan dengan diacuhkan oleh dia. Tapi kenapa sebenarnya Kamu suka mendengarkan kata bintang, benarkah kata-katanya itu benar?

Mereka berkata kata bintang suka dibaca karena biasanya hanya dibaca sekilas kemudian bisa dilupakan. Kata-katanya pun ambigu. Maknanya bisa A atau B, tergantung bagaimana Kamu memaknainya.

Aku sendiri suka mendengarkan kata bintang. Dibaca selintas lalu dilupakan. Ketika si bintang berkata nasibku baik hari ini aku menjadi senang dan berdoa itu terjadi. Namun sebaiknya apabila si bintang berkata aku bernasib sial, ya moga-moga dihindarkan. Atau baca saja kata bintang lainnya.

Bahasa yang digunakan oleh bintang berkata-kata adalah bahasa yang persuasif. Bahasanya jarang benar-benar eksplisit sehingga maknanya bisa memiliki satu atau lebih arti.

Hari ini si bintang berkata nasibku kurang baik. Aku harus lebih berhati-hati karena bisa jadi ada sesuatu yang bikin aku sedih. Wah semoga saja tidak terjadi.

Gambar dari pexels dan pixabay

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 27, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: