Lagu-lagu The Kelly Family yang Masih Asyik Didengarin

Hai kawan-kawan Jumat malam ini Kalian hendak melakukan aktivitas apa nih? Ehm kalau aku ingin sekali nanti usai jam kerja melakukan aksi maraton nonton. Sudah lama aku nggak melakukannya. Sepulangnya aku bisa bercengkrama dengan Nero dan si Kecil – kucing kecil pengganti si Mungil yang tidak kunjung pulang, menuntaskan membaca Abarat dan mendengarkan lagu-lagu The Kelly Family. Btw Kalian pernahkah mendengar lagu-lagu dari band keluarga ini? Lagu-lagunya banyak yang masih asyik didengar hingga saat ini.

Aku mendengar kali pertama lagu The Kelly Family lewat lagunya yang bertema keluarga, judulnya “Every Baby”. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana. Iringan musiknya juga terbilang tidak istimewa. Tapi karena kualitas vokal penyanyinya yang merdu kemudian ada bagian lagu yang dinyanyikan ramai-ramai maka lagu ini menjadi enak dan berkesan.

Lagu ini bercerita tentang anak kecil yang memerlukan orang tuanya. Dalam anak kecil juga ada kejujuran dan kepolosan. Dengan hanya melihat matanya maka kita bisa mengetahui apa yang ia rasakan.

Every baby needs a mama, needs a papa
Close at hand
Every baby needs a mama, needs a papa
To hold their hand

I look in the eye of a beautiful child
They tell me more than words
He reaches his hand and cries for something
Oh I’ll give him all I have

Lagu berikutnya berjudul “An Angel”. Seingatku lagu ini dirilis pada pertengahan tahun 90-an. Lagunya lebih dinamis. Lagu ini seperti judulnya membahas tentang malakikat dan harapan untuk merasai memiliki sayap seperti malaikat. Aku suka bagian bridge di akhir pada lagu ini.

Sometimes I wish I were an angel
Sometimes I wish I were you

But there’s danger in the air
trying so hard to be unfair
Danger’s in the air
trying so hard to keep us scared
but we’re not afraid

Lagu berikutnya adalah lagu romantis yang ternyata lebih lawas. Lagu ini dibawakan oleh penyanyi pria. Judulnya “I Can’t Help Myself”.

Aku ternyata sudah lama mendengar lagu ini dan baru tahu akan judul dan penyanyinya. Lagu ini tentang seorang pria yang ingin berbicara dan dekat dengan seseorang yang disayanginya. Ia dengan sabar menantinya.

But I can’t help myself,
I can’t stop myself I’m going crazy
And I can’t stop myself
cannot control myself I am going crazy

And I love you I want you
I want to talk to you
I wanna be with you

The Kelly Family berawal dari The Kelly Kids yang dibentuk tahun 1974. Mereka keturunan Irlandia-Amerika yang kemudian melalang buana dan banyak dikenal di Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.

Awalnya mereka tampil nyentrik dengan rambut panjang dan baju sederhana. Sekarang band ini diteruskan anak buahnya dan penampilan mereka lebih mengikuti gaya mainstream. Pada tahun 2017 mereka melakukan comeback.

gambar dari DW dan Metrolyric

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 19, 2018.

2 Tanggapan to “Lagu-lagu The Kelly Family yang Masih Asyik Didengarin”

  1. Mungkin krn sy jarang dengerin musik, jd tdk tahu ttg grup musik atau penyanyi ini 😂 tp trmksh lwat ulasan ini sy jd tahu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: