Rehat Sejenak dengan Intip Instagram

Aku tidak begitu aktif menggunakan instagram. Namun memang instagram cukup menyenangkan jadi teman pada saat perlu hiburan. Tapi jika dibanding 9gag atau iJak aku pasti memilih dua hal ini daripada instagram.

Aku belum merasa instagram sebagai toxic karena frekuensiku terpapar instagram tidak sesering ketika menggunakan DuoLingo atau aplikasi Left vs Right. Biasanya ketika aku ingin mempromosikan tulisan tertentu atau ketika iseng aku baru menggunakannya.

Wah aku sendiri kuper jika ditanya akun instagram favorit. Tapi kalau hanya lima sepertinya aku bisa menyebutkannya.

1. Mr Robot @maddchadd
Mr Robot ini salah satu penari favoritku dalam film Step Up. Ia muncul sejak di Step Up 3 dan dipertahankan hingga Step Up 5. Nama asli dari mr robot ini Chadd Smith.

Tariannya khas. Gerakan patah-patah ala robot. Wah bagian saat melipat dagu itu keren.

Kini Chadd Smith punya kanal instagram sendiri yang memertontonkan aksinya dalam bentuk video pendek. Kadang-kadang ia berkolaborasi dengan sesama penari, kadang-kadang juga dengan anaknya yang lucu.

Videonya menarik dan bikin penonton instagramnya ingin menari. Wah moga-moga bang Chadd bisa unjuk tarian lagi di film layar lebar.

Oh ya aku dulu pernah mengulas salah satu serial filmnya Extraordinary Legion dalam blog juga mengupasnya di instagram. Eh rupanya Chadd begitu rendah hati dan kemudian mem-follow-ku. Hehehe baru kali itu aku di-follow artis Hollywood ehem😅🤣.

2. Gambar-gambar unik @nengtantidoodle
Aku tak bisa menggambar sehingga mengapresiasi mereka yang piawai menggambar. Gambar mba Tanti ini indah dan punya ciri khas. Ia berbakat menjadi ilustrator.

Aku beberapa kali bertemu dengannya di acara kumpul-kumpul blogger. Ia perempuan yang penuh semangat, ekspresif dan punya cita rasa tinggi.

Gambar-gambarnya punya cerita. Lihatlah dan cari tahu kisahnya.

3. Mencintai Mainan @decode_toys
Yang pertama yaitu Decode Toys. Hahaha ini KKN sih soalnya dia salah satu kawanku. Yang kusuka dari instagram ini dia fokus di action figure dan “niat’ untuk mengatur mainannya sesuai cerita yang ingin disampaikan.

Anaknya aslinya agak nerd. Wah kalau dia baca paling ngakak. Dia berkacamata dan pandai banget dalam urusan koding. Kini ia ‘kucemari’ dengan belajar tentang infrastruktur TI dan menyusun perencanaan strategis TI.

Mainannya ada banyak. Dia sepertinya punya koleksi banyak tokusatsu dan one piece.

4. Tertawa Sejenak di @9gag
Aku suka berselancar ke 9gag di bagian hewan-hewan apabila jenuh. Dan berhasil. Ada banyak hal yang lucu dan menarik di sini termasuk yang bikin trenyuh.

Di websitenya lebih banyak sih kontennya dan bisa dipilih berdasarkan kategorinya.

5. Pecinta alam bisa melihat aktivitas @hutanituid
Karena aku suka alam dan hutan maka aku suka main ke akun ini. Ada banyak hal menarik tentang hutan dan hal-hal yang perlu didukung dari para penjaga hutan. Hutan memiliki banyak fungsi dan tidak bisa dialihfungsikan seenaknya.

Ya itu lima akun yang suka kuintip. Sebenarnya ada banyak akun film yang juga suka kulihat untuk mengetahui perkembangan tentang film.

Gambar dari:pixabay, @hutanituid, @9gag, @decode_toys, @madd_chadd, @nengtantidoodle

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 4, 2018.

4 Tanggapan to “Rehat Sejenak dengan Intip Instagram”

  1. Wuih, mantap, banyak juga ya… makasih rekomendasinya, anyway saya bisa nyasar ke blog mba juga awalnya baca ulasan film dari blog ini lho… 😀

  2. Bisa rekomendasikan kepada saya akun film yg suka di kepoin mba Dewi?… 😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: