Pizza Nanas Kayu Manis dan Pizza Apel Kismis

Aroma kayu yang terbakar diiringi dengan aroma gurih sedap dari pizza yang mulai matang. Campuran oregano, keju, jamur, dan daging asap membuat asap itu terasa mengguggah selera. Itulah pizza bakar dengan topping daging, jamur, dan keju. Tapi rata-rata pizza itu gurih, aku jadi kangen pizza manis.

Dulu seingatku ada pizza buah. Di dalamnya ada aneka buah-buahan tropis, termasuk nanas. Rasanya jadi manis, asam, dan segar. Tidak bikin eneg.

Biasanya untuk pizza umum atau yang rasanya gurih, aku hanya bisa makan maksimum dua potong. Setelah itu eneg. Favoritku itu pizza tuna dengan jagung manis dan keju.

Kemudian terpikir bagaimana jika ada resep pizza baru yang manis dan gurih dengan unsur asam yang segar. Pizza dengan kombinasi nanas dan sedikit taburan kayu manis sepertinya bakal lezat. Nanas memberikan unsur asam, segar, dan manisnya. Sedangkan kayu manis memberikan sedikit unsur manis dan aroma khasnya yang menenangkan. Sepertinya sedap.

Lainnya adalah pizza apel dan kismis. Kismis itu cocok ketika dijadikan topping martabak atau isian roti. Sepertinya juga bakal pas apabila disantap sebagai topping pizza dan ditambah apel yang dipotong kotak dadu kecil. Ada unsur asam dan manisnya. Enak.

Wah dimana ya aku bisa menemukannya di sini?

Gambar flickr dan pixabay

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 1, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: