“The Kissing Booth” Antara Persahabatan dan Percintaan

Bagaimana jika kamu dan kawanmu bersahabat begitu lama dan memiliki sejumlah aturan. Di dalam aturan tersebut ada poin kesekian yang melarang kamu jatuh cinta ke saudara sahabatmu tersebut. Cerita inilah yang dibidik dalam drama berjudul “The Kissing Booth” yang tayang di Netflix.

“The Kissing Booth” membahas dua sahabat sejak kecil yang lahir berbarengan. Ia adalah Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney). Ibu mereka juga saling bersahabat. Ketika kemudian ibu Elle meninggal karena sakit maka ia pun dekat dengan ibu Flynn.

Keduanya gemar menari dan bergabung di ekskul menari. Elle remaja kemudian diam-diam menyukai kakak sahabatnya yang keren, Noah Flynn (Jacob Elordi). Hanya berbeda dengan adiknya, ia dikenal gemar berkelahi dan playboy.

Elle membuat sekolah gempar karena datang ke sekolah dengan rok kependekan. Rupanya celananya robek dan celananya lainnya sedang di binatu. Ia ditolong oleh Noah ketika ada yang melakukan pelecehan kepadanya.

Kemudian ketika diadakan acara untuk pengumpulan dana sosial, keduanya merencanakan acara yang konyol. Yaitu kissing booth. Idenya setiap orang membayar 5 dolar untuk mencium orang di stan dan mata pencium pun ditutup sehingga tak pilih-pilih. Rupanya acara ini banyak disukai para siswa. Tapi kemudian Noah muncul dan membuat kegemparan.

Cerita seperti ini sebenarnya klise. Tentang gadis remaja yang polos tertarik dengan pria playboy dan bad boy yang keren. Kemudian juga ada kelompok keren di sekolah yang suka mengganggu atau memanfaatkan. Juga prom. Ya ada banyak hal yang klise dalam film ini.

Tapi tetap saja film drama hampir dua jam ini menarik disimak. Mungkin karena pemerannya cantik imut dan tampan, juga karena ceritanya yang manis dan romantis dengan bumbu komedi.

Ceritanya ala-ala drama remaja tahun 90 dan 2000-an. Meski mereka sudah pakai gawai tetap tak banyak perubahan di kisahnya.

Lumayan menghibur dan romantis. Dengar-dengar tahun depan bakal ada kelanjutan dari film ini.

Detail Film:
Judul: Kissing Booth
Sutradara: Vince Marcello
Pemeran: Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Molly Ringwald
Genre: Drama, remaja
Skor : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 12, 2019.

2 Tanggapan to ““The Kissing Booth” Antara Persahabatan dan Percintaan”

  1. Wah seruuuu! Saya juga udah nonton film ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: