Sylvanian Families, Serial Animasi Pendek yang Menarik

Di sebuah desa yang indah dan damai hiduplah sekumpulan binatang seperti kucing, kelinci, tupai yang hidup harmonis. Mereka memiliki aktivitas seperti manusia. Mereka punya rumah, mengenakan pakaian, dan punya cita-cita. Mereka adalah Sylvanian Families.

Ada Freya Chocolate si kelinci yang cantik. Ia pandai menggambar. Ia si sulung dan punya tiga adik. Ayahnya suka sekali memanggang roti.

Freya kadang-kadang merepotkan keluarganya dengan meminta mereka menjadi model lukisannya. Ia minta mereka tak bergerak selama 2-3 jam. Alhasil adiknya pun kabur-kaburan ketika Freya berniat melukisnya.

Freya punya banyak kawan. Ada sesama kelinci, kucing, landak, dan hewan pengerat lainnya. Nama kawan-kawannya lucu. Ada Ralph Walnut, Tiffany Go Lightly, dan Melinda Cake Bread. Mereka punya banyak kegiatan dan petualangan. Makan donat, bermain di rumah pohon, merayakan Halloween, dan sebagainya.

Film serial animasi sepanjang tiga menitan ini diputar di Netflix sejak tahun 2018. Pada musim pertama ini ada 12 episode.

Oh iya Sylvanian Families ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1985. Dulu wujudnya adalah boneka plastik dari Epoc, Jepang. Kemudian sejak fahun 1987 ada film animasinya. Beberapa kali film ini dibikin dan sekarang dibuat versi yang lebih apik dengan kualitas CGI yang mumpuni.

Kalian bisa menontonnya bersama adik atau keponakan Kalian. Lumayan lucu dan menarik sih buat kaum dewasa.

Sumber gambar: Netflix

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 23, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: