Bazaar

Siang itu stan bazaar mulai ramai pembeli. Awalnya agak sepi karena lokasinya yang kurang strategis. Makanan pun mulai dibeli dari jenis camilan yang disukai anak kecil hingga yang jarang ditemui.

Acara bazaar dalam rangka dies natalis sebuah fakultas di Universitas Indonesia ini sebenarnya menarik. Beberapa stan nampak kreatif. Mereka mendekornya sepenuh hati.

Ada stan yang memamerkan kerajinan seni lukis. Lukisan-lukisan cat minyak itu dibuatnya sendiri. Beberapa di antaranya meniru karya seniman terkenal seperti Vincent van Gogh, “The Starry Night”. Apik.

Stan batin yang memamerkan aneka kreasi kain batik menarik hati. Mereka juga menyediakan makanna gratis. Makanan rebusan juga jajan pasar yang legit.

Rekan-rekan sekantor berjualan aneka makanan. Ada cilok, jagung susu keju, puding, pepes ayam, buntil, tahu bakso, salas buah dan makanan dalam toples cantik. Ada sweety, healthy, dan fruity jar. Nampak menarik dan mengundang selera.

Aku pun ikut jajan. Beberapa makanan kubeli untuk kemudian kujadikan stok di rumah. Makanan manis dan buah dalam toples itu pun kubeli. Tak terasa aku pun jajan kebanyakan.

~ oleh dewipuspasari pada November 1, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: