Sabtu Pagi dan Diskusi

Pukul sembilan pagi aku sudah berangkat ke pusat Jakarta. Jalanan masih ramai meski hari Sabtu. Masih banyak mereka yang bekerja pada hari Sabtu. Biasanya semakin siang dan menuju malam, jalanan Jakarta makin padat. Tujuannya sudah bukan lagi ke tempat kerja, akan tetapi ke pusat perbelanjaan.

Hari Sabtu harinya berkomunitas. Hari ini kumpul-kumpul dengan mereka yang suka film. Tapi bukan dengan KOMiK, tapi komunitas lainnya yang bernama Recome.

Komunitas ini lahir dari aplikasi bernama Recome. Aplikasinya masih baru sekitar setahunan. Ia merupakan aplikasi gaya hidup, untuk memberikan ulasan. Topiknya tentang film, makanan, kecantikan, tempat karaoke, dan pusat perbelanjaan.

Lantas apa bahasannya? Lebih ke fitur-fitur sih. Biar memasukkan ulasannya nyaman. Bagaimana mendeteksi ulasan palsu dan sebagainya?

Saat ini aplikasinya baru berlaku di Jabodetabek. Tapi untuk film itu ulasannya bebas dari mana saja, karena mengulas tentang isi film. Jadi Kalian bisa mulai sekarang mengulas film di aplikasi ini dan kemudian mengumpulkan poinnya. Poinnya nanti bisa ditukar merchandise.

~ oleh dewipuspasari pada Januari 4, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: