Pertemuan Superman dengan Martian Manhunter

Superman dan martian manhunter
Kehadiran Martian Manhunter dalam film layar lebar “Justice League” versi Zack Snyder disambut antusias oleh penonton. Ia mampu melakukan shape shifting alias berubah fisik. Sosok ini rupanya sering tampil dalam film animasi DC. Salah satunya dalam film “Superman: Man of Tomorrow”.

Martian Manhunter menyebut dirinya sebagai raa makhluk Mars terakhir. Oleh karenanya ia memilih untuk bersembunyi di bumi, menyembunyikan wujud fisik aslinya. Rasnya yang memiliki kulit berwarna hijau dianggap kutukan sehingga rasnya dimusnahkan.

Ia dapat terbang, memiliki kekuatan fisik melebihi manusia biasa, dan menyamar. Ia juga dapat melakukan telekinesis dan telepati, serta melakukan proyeksi. Selain itu ia juga cerdas.

Martian Manhunter membantu Superman mengalahkan Parasit dalam “Man of Tomorrow” dan mengambil kripton dari Lex Luthor . Ia juga memberikan saran kepada Superman untuk berhati-hati menampilkan dirinya karena ia dan dirinya sama-sama alien.

Ia bernama asli J’onn J’onzz. Di bumi ia suka menyamar sebagai Detektif John Jones.

Martian Manhunter seperti gabungan Superman dan Batman. Ia kuat dan juga cerdas, serta berumur panjang. Namun ia memiliki kelemahan utama yaitu terhadap api.

Gambar dari DC Comics

~ oleh dewipuspasari pada Mei 24, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: