Interaksi Loki dengan Varian Loki

Alligator Loki
Dalam episode kelima serial “Loki” ini penonton diajak menyaksikan interaksi Loki dan varian Loki lainnya. Termasuk diajak berkenalan dengan Loki dalam wujud buaya eh alligator.

Loki terbangun di sebuah tempat yang mirip dengan lokasi battle of New York. Ia bertemu dengan empat varian dirinya, Loki anak-anak, Loki tua, Loki dalam wujud kulit hitam, dan Alligator Loki.

Rupanya ia berada di sebuah void, tempat para varian dibuang. Di sini ada monster yang bisa menghabisi mereka, konon bakal musnah selamanya. Alioth, sebutannya.

Keempat Loki mengajaknya ke tempat persembunyiannya. Mereka kemudian bertukar cerita. Loki tua rupanya memiliki sihir yang cukup kuat. Ia berhasil tetap hidup karena mengecoh Thanos.

Sedangkan Loki anak-anak berhasil mengalahkan Thor. Loki kulit hitam kurang jelas apakah ia berbohong atau berbicara jujur. Sedangkan Loki buaya eh Alligator Loki konon menyantap kucing tetangga.

Presiden Loki
Sementara Sylvie meminta Renslayer untuk berbicara jujur tentang siapa sebenarnya penjaga waktu dan otoritas varian waktu. Ia juga ingin tahu apa sebenarnya void tempat pembuangan para varian.

Singkat kata Sylvie akhirnya bertemu dengan Loki dan para variannya. Ia juga berjumpa dengan agen Mobius. Kini mereka berencana menghalau Alioth agar bisa bertemu dengan siapa di balik waktu sakral ini. Hemmm apa yang akan terjadi kepada mereka?

Ceritanya menurutku semakin aneh. Tak apa-apalah toh ini cerita Loki, sosok yang unik di dunia Marvel.

Bagian menarik adalah interaksi Loki dan variannya. Ia nampak terkejut mendapati Loki cilik rupanya dapat mengalahkan Thor. Tapi reaksi yang mengejutkan setiap kali kamera menyorot Alligator Loki. Ia nampak seperti hewan pemarah namun juga menggemaskan.

Loki tua
Omong-omong Loki tua yang diperankan Richard E. Grant mencuri spotlight. Wah Loki tua ternyata tangguh. Oh iya sebelumnya juga sempat muncul Presiden Loki.

Hahaha lucu sekali. Seharusnya Alligator Loki itu lebih banyak disorot dan diceritakan. Aku ingin tahu lebih banyak tentang Alligator Loki dan petualangannya di dunia sebelumnya. Dan bagaimana Loki tua mampu menerjemahkan gerak-gerik si Loki alligator

Entah bagaimana akhir kisah Loki. Kayaknya minggu depan sudah masuk akhir kisah si Loki. Apakah nantinya ceritanya berlanjut ke kisah “Doctor Strange in The Multiverse of Madness”? Kita tunggu saja nanti.

Gambar dari Disney

~ oleh dewipuspasari pada Juli 7, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: