AURORA Kembali Tarik Perhatian Lewat Single Anyar “Cure for Me”

aurora

Penyanyi Norwegia, Aurora Aksnes alias AURORA, sering masuk dalam lagu yang direkomendasikan oleh YouTube untukku. Aku coba mendengarkan single anyarnya yang berjudul “Cure for Me”. Eh video klipnya unik dan vokalnya juga asyik. Lagu ini membuatku senyum-senyum dan betah mendengarnya berkali-kali.

Aurora dikenal kali pertama sebagai suara spirit dalam “Into The Unknown” di “Frozen 2”. Suaranya merdu dan menurutku “Into The Unknown” versi Aurora sungguh indah dan ringan. Cocok sebagai lagu spirit atau peri dalam film fantasi dibandingkan versi Idina Menzel yang powerful.

Lagu-lagu ala Aurora unik dengan vokal yang merdu. Lagu-lagu penyanyi usia 25 tahun yang asyik didengar di antaranya “Runaway”, “River”, dan “Run With The Wolves”.

Nah dalam lagu “Cure for Me, iramanya menggelitik asyik untuk bergoyang. Aku menulis ini sambil ikut menggerakkan badan dan kepala mengikuti lagu ini. Liriknya juga menarik untuk dimaknai. Lagu ini tentang percaya kepada diri sendiri dan mencitai diri sendiri, tidak bergantung ke orang lain.

I run from the liars, the fuel on the fire
I know I created myself
I know I can’t fight the sad days and bad nights
But I never asked for your help

You got hurt
No, we don’t belong together
So you took the love from my arms
Into the arms of yours

But I don’t need a cure for me
I don’t need it

Video klipnya seru. Agnes menggunakan model rambut yang lucu dan membuatnya nampak kiyut. Para penari latarnya yang mengenakan topeng juga atraktif. Aku langsung menyukai video klip yang baru dirilis tiga minggu ini.

Lagu ini ditulis oleh Aurora bersama Aserud Magnus Skylstad. Lagu “Cure for Me” masuk dalam album studio keempatnya yang juga bertajuk sama.

Kualitas vokal Aurora saat bernyanyi secara live kurang lebih hampir sama dengan versi rekaman. Suaranya lumayan stabil dan merdu. Ia juga bernyanyi dengan penuh ekspresif. Asyik disimak seperti dalam video di bawah ini saat tampil di Honda Stage membawakan “I Went Too Far”.

Gambar dari YouTube/Aurora

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 4, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: