“Another Love” dari Tom Odell

Tom Odell
Tom Odell. Aku baru tahu nama penyanyi asal Inggris ini dari rekomendasi YouTube. Aku mendengarkan lagunya yang paling banyak ditonton, “Another Love” yang telah ditonton lebih dari 350 juta kali. Ternyata bagus lagu dan suaranya.

Tembang “Another Love” itu lagu cinta yang sedih. Jika diperhatikan liriknya ini sebuah lagu tentang sulitnya mencintai seseorang karena trauma pada pengalaman sebelumnya. Ia mencoba mencintai gadis bersamanya, tapi sangat sulit mencobanya karena ia pernah merasai pengalaman menyakitkan pada masa silam.

And I’d sing a song, that’d be just ours
But I sang ’em all to another heart
And I wanna cry, I wanna learn to love
But all my tears have been used up

 

Dalam versi film pendek, si tokoh dalam cerita sepertinya tak bisa melupakan gadis yang dicintainya. Ia memasang foto wajah gadis hilang.

Ketika versi baru dari gadis tersebut muncul, ia sulit menerimanya dan malah kabur. Hingga si gadis membuntutinya dan menemukan lokasi persembunyiannya dengan ribuan selebaran forto dirinya terpasang di dinding. 

 

Aku suka lagu ini. Emosi dalam lagu ini tersampaikan. Rasa nelangsa. Vokal Tom juga indah. Lagu ini dirilis tahun 2012 san masuk dalam album debut Tom.

Tom sendiri rupanya telah punya empat album. Ia punya album baru berjudul “Monsters” yang dirilis Juli 2021. Oh iya omong-omong sosok Tom dengan gaya rambutnya ini mirip dengan Yamaken dalam “My Little Monster” hehehe.

Yamaken

Gambar dari YouTube dan MyLittleMonster

~ oleh dewipuspasari pada Januari 6, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: