Hitam Putih Sosok Emiliano

handsome

Cerita bersambung yang beberapa tahun lalu dimuat di majalah Femina ini ala-ala sinetron. Ceritanya tentang seorang duda tampan yang mendapat banyak perhatian dari kaum wanita. Penggemarnya dari ibu-ibu yang sudah menikah hingga remaja usia belasan tahun. Namun, di antara wanita cantik tersebut, hanya ada satu wanita yang teramat istimewa di hati Emiliano.

Emiliano bekerja di sebuah perusahaan susu bayi ternama. Ia berada di bagian pemasaran dimana anak buahnya di antaranya adalah SPG yang menawarkan produk di berbagai supermarket. Banyak gadis muda di antara SPG tersebut. Salah satunya adalah Karenina yang masih baru lulus SMA dan baru memasuki dunia mahasiswa.

Wajah ganteng Emiliano dan penampilannya yang berkharisma kontan membuat remaja tersebut mengidolakannya. Dan rupanya Emil tanggap terhadap perasaan gadis tersebut, meski dia juga ragu karena usia anak tertuanya tak terpaut jauh dengan Nina. Keluarga Nina yang mengetahui hubungan Nina dengan Emil sangat berang, terutama kakaknya, Rendy. Apalagi sahabat kakaknya, Erick, yang sudah lama memendam perasaan terhadap gadis tersebut.

Rupanya Emil juga memiliki masa lalu abu-abu. Setelah bercerai ia terlibat romansa dengan banyak wanita. Dan rupanya ada sesuatu yang kelam di masa-masa pernikahannya yang membuat mantan istrinya yang masih mencintainya akhirnya menuntut untuk bercerai. Hemmm apa sih rahasia Emiliano dan siapa sebenarnya wanita yang paling dicintainya?

Seperti yang saya sebutkan, ceritanya ala-ala sinetron. Emil digambarkan sebagai duda flamboyan yang kehidupannya dikelilingi wanita. Tak heran jika anak ingusan seperti Karenina begitu bangga menjadi kekasihnya, meski usia mereka terpaut lebih dari duapuluh tahun. Tentang ending-nya menurut saya agak dibuat buru-buru, sehingga saya masih bingung siapa wanita yang lekat di hati Emil.

Detail:
Judul Cerber : Hitam Putih Emiliano
Penulis          : Sanita Permata Putri
Predikat Sayembara Novel 30 Tahun Femina Juara 3
Rating           : 7/10
Sumber Gambar : bigstock.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 21, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: