ZWEI: Sosok Enigmatis di Soulcalibur

480

Dulu saya maniak game dari jaman Atari, Spica, Sega, hingga Super Nintendo. Namun entah sejak muncul game komputer dan playstation, saya malah malas memainkannya, malah suka lihat pasangan yang main dan nonton ceritanya yang beberapa di antaranya seperti film animasi. Nah, di game The Soulcalibur ada pemeran pendukung yang enigmatis bernama Zwei. Hehehe sosoknya keren, malah lebih keren dibandingkan tokoh utamanya.

Si Ovi memainkan The Soulcalibur V di playstation 3 yang dibelinya secara ngotot. Dengan berhujan-hujan kami bermotor menuju Ratu Plaza dan saya menunggu berjam-jam PS 3 itu selesai diisi berbagai game. Tidak ada game yang lucu-lucu yang gampang memainkannya seperti game Chip and Dale. Kebanyakan game strategi, untunglah ada juga game yang seperti film animasi, di antaranya Final Fantasy dan Soulcalibur ini.

Sisipan film ini ada setiap pemain melangkah ke babak berikutnya. Inti ceritanya adalah pedang magis bernama soul calibur yang mencari tuan yang layak. Salah satu pemuda kandidat pewaris soul calibur adalah Patroklos yang memiliki adik perempuan yang diculik Pyrrha, anak buah penyihir keji, Graf Dumas. Selain menginginkan kekuatan sihir gadis tersebut, penyihir berniat menguasai pedang soul calibur.

Maka mulailah perjalanan pemuda tersebut menemukan adiknya dan menunjukkan apakah ia pantas mewarisi soul calibur. Tokoh utama tersebut beberapa kali mendapat bantuan misterius dari dua orang. Salah satunya adalah pemuda misterius yang menyebut dirinya Zwei.

Pemuda tinggi berambut gelap ini anggota perkumpulan Schwarzwind yang bertugas mencari seseorang yang layak mewarisi pedang soul calibur. Ia membantu sekaligus menguji kekuatan dari Patroklos apakah layak mewarisi pedang tersebut.

1856081-zweiein

Pemuda enigmatis ini hidup dan bersahabat dengan serigala. Ia konon mampu mengkombinasikan kekuatan tubuhnya dengan kekuatan gaib serigala. Tidak ada yang tahu asal-usul dan nama aslinya, begitu juga nasibnya setelah mengalahkan Dumas.

Sejak membaca Ancient of The Darknes terutama Wolf Brother, saya ngefans dengan serigala. Terutama serigala putih seperti White Fang. Anjing salju dan anjing kintamani yang matanya sipit saya juga suka, mereka nampak anggun sekaligus elegan. Gara-gara serigala, maka saya jadi lebih suka Z.W.E.I daripada Patroklos.

SoulCalibur5-ZweiWolf

gambar dari: http://www.gamersunity.de, http://www.giantbomb.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 2, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: