Melirik CitraRaya Tangerang Sebagai Hunian Ideal

Gerbang-Malam

Memilih hunian yang nyaman di kawasan Jabodetabek gampang-gampang susah. Jika jeli melihat perkembangan kota dan infrastruktur dan sering mengulik-ulik informasi seputar properti, kita bisa mendapatkan hunian yang nyaman dan ideal. Saat ini dengan semakin berkembangnya kota Tangerang, maka Anda bisa melirik perumahan CitraRaya sebagai tempat tinggal yang nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Akhir bulan Agustus lalu saya berwisata kuliner di daerah Tangerang. Dari Jakarta, saya menggunakan bus dan tiba di kawasan ini sekitar 1,5 jam kemudian. Oleh karena sudah dua tahun lebih tidak berjalan-jalan di daerah ini, saya kagum melihat pertumbuhan yang begitu pesat di daerah ini. Jalanannya lebar dan mulus, ada banyak perkantoran dan pusat perbelanjaan, dan perumahan-perumahan yang nyaman.

Oleh karena tingkat kelengkapan fasilitasnya, maka tak heran jika Tangerang disebut kota mandiri. Perkantoran, bank, dan pusat niaga di sini juga banyak sehingga Anda bisa tinggal dan bekerja di sini, tak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Pusat perbelanjaannya pun beragam dan tersedia juga tempat wisata dan taman-taman yang rindang. Sehingga saat akhir pekan Anda bisa menghabiskan di lingkungan sekitar rumah daripada bermacet hingga berkilo-kilo meter menuju Puncak atau Bandung.

Salah satu perumahan nyaman yang terletak di Tangerang adalah CitraRaya. Perumahan yang berlokasi di dekat pintu Tol Cikupa menuju Serang ini memiliki luasan 2.760 Ha. Sejak mulai dibangun pada tahun 1994, perumahan ini telah dihuni lebih dari 60 ribu keluarga. Jumlah ini bakal terus bertambah karena semakin banyak warga yang melirik perumahan CitraRaya Tangerang sebagai hunian sekaligus tempat bekerja.

Mengapa Anda perlu melirik Perumahan CitraRaya, Tangerang? Selain dikembangkan oleh developer yang telah berpengalaman dan teruji, yakni Ciputra Residence, fasilitasnya lengkap, dekat dengan bandara Cengkareng, juga tak perlu jauh-jauh ke obyek wisata, dan memiliki berbagai shuttle bus yang bisa mengantar Anda ke berbagai tujuan di Jakarta. Jadi perumahan ini juga cocok bagi mereka yang bekerja di Tangerang ataupun mereka yang sering bepergian ke Jakarta.

Gerbang Gardenville

Gerbang Gardenville

Saat ini sudah ada 45 cluster yang dikembangkan di perumahan CitraRaya dengan kawasan penghijauan yang luas dan tertata indah. Di antaranya cluster Gardenville dan cluster Fresco. Kedua cluster ini memperhatikan kenyamanan dan keamanan warganya dengan adanya pedestrian untuk berjalan kaki, jogging track, dan juga sistem double gate system.

Fasilitas umum dan fasilitas komersialnya di Citraraya juga lengkap layaknya kota mandiri dimana segala kebutuhan mendasar terpenuhi. Mulai dari sekolah, pasar modern, rumah sakit, perbankan, pusat perbelanjaan, perkantoran, aneka fasilitas hiburan, serta wisata keluarga sekaligus wisata edukasi. Perumahan ini juga mengedepankan Eco Culture dan gaya hidup hijau.

Nah, bagi yang suka berekreasi, di tiap cluster terdapat taman dan area bermain anak-anak. Di kompleks perumahan juga ada CitraRaya Food Festival (Ciffest) dan kawasan kuliner MardiGras bagi pecinta wisata kuliner. Bagi penyuka belanja, sebentar lagi bisa jalan-jalan di Ecoplaza dan Mall Ciputra CitraRaya.

Sedangkan bagi mereka yang suka tantangan dan wisata edukasi tentunya harus singgah ke Water World dan World of Wonders Theme Park yang berdiri di atas lahan 20 hektar. Di Water World, pengunjung akan dipuaskan oleh berbagai permainan air. Sementara di World of Wonders Theme Park, wisatawan akan dapat menikmati berbagai wahana permainan juga berfoto di replika bangunan terkenal di dunia seperti Menara Pisa dan Candi Borobudur.

Water World dan World of Wonders Theme Park

Water World dan World of Wonders Theme Park

Tak jauh dari Citraraya Tangerang, juga terdapat obyek wisata Banten Lama seperti benteng Surosuwan dan benteng Belanda Speelwijk. Bagi pecinta wisata alam, juga bisa berkunjung ke gunung Pulosari, serta bermain air di pantai Carita dan Sawarna.

benteng

Menuju/Dari Jakarta
Bagi anda yang bekerja di Jakarta atau sering bepergian ke Jakarta, ada beragam transportasi yang siap membawa Anda ke berbagai titik strategis di Jakarta. Anda tinggal memilih, apakah hendak menggunakan layanan kereta, bus, atau shuttle bus yang disediakan pengelola perumahan.

Jika naik shuttle bus, perhatikan jadwal dan rutenya. Anda bisa turun dan berangkat di/dari Citraland Grogol, Terminal Blok M, Mangga Dua, Tanah Abang, Stasiun Gambir, dan masih banyak lagi. Apabila naik bus, Anda bisa berangkat dari berbagai terminal menuju Terminal Poris Plawad. Sementara jika naik kereta, Anda bisa naik rute Tanah Abang-Maja atau jurusan Rangkas/Merak dan kemudian turun di Stasiun Tenjo. Mudah bukan?!

Perumahan CitraRaya selain lengkap untuk hunian, juga bisa digunakan untuk investasi karena nilainya yang terus naik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Citraraya Tangerang, Anda bisa mendatangi kantor pemasaran yang terletak di Jalan CitraRaya Boulevard Tangerang 15710 atau menelpon ke 021-596 0888.

Referensi :
http://citraraya.com/
http://www.tangerang-citraraya.com/
Gambar: citraraya.com; gambar benteng dok. pribadi

badge_download

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 14, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: