June: Horor yang Datar

 

 

June

Kisah Rage of Carrie atau Rosemary Baby memang tergolong horor klasik yang menarik. Unsur dari kedua film ini ada pada film June yang sayangnya gagal di plot ceritanya yang datar dan membosankan.

Pada film yang disutradarai L. Gustavo Cooper ini memang tidak ada nama bintang beken. Tapi bagi film horor yang biasanya berbujet rendah, hal ini sebenarnya tak masalah.

Yang menjadi masalah adalah miskinnya kualitas cerita, terasa mencomot sana sini terutama unsur kemarahan Carrie yang memiliki kekuatan mengerikan dan bayi yang dijadikan pengorbanan kepada ritual sesat seperti di film Rosemary Baby.

June adalah gadis yatim piatu yang sering ditampung oleh keluarga baru. Kedua orang tuanya tewas di sebuah upacara sesat yang hendak memasukkan spirit mengerikan dalam tubuh June. Ia diselamatkan oleh gadis di upacara tersebut.

Kehadiran June selalu membawa petaka. June menjadi takut pada dirinya sendiri apalagi ketika ia mulai menyukai keluarga barunya.

Akting dan sinematografinya sih lumayan bagus. Akting Kennedy Brice sebagai June cukup luwes, polos tapi juga bisa mengerikan. Tapi penggarapan filmnya terlalu datar membuat saya bosan sejak 30 menit pertama.

Detail Film:

Judul : June

Sutradara : L. Gustavo Cooper

Pemain : Kennedy Brice, Victoria Pratt, dan Eddie Jemison

Genre : Horor

Rating : 6/10

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 31, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: