Nissan Grand Livina Sahabat Setia Keluarga

Nissan Grand Livina Putih

Sahabat bisa datang dari mana saja dan dalam wujud apa saja. Bagi kami berdua, Nissan Grand Livina XV ini merupakan salah satu sahabat yang telah banyak memberikan bantuan. Ia telah menemani kami ribuan kilometer, ia menyelamatkan suami dari kehujanan saat berangkat dan pulang kerja dan ia setia menjadi bagian momen-momen istimewa kehidupan kami.

Nissan Grand Livina warna putih ini merupakan mobil kami pertama dan satu-satunya. Sejak melihatnya, saya langsung jatuh cinta. Tak perlu diskusi panjang lebar lagi, kami berdua kontan sepakat untuk memiliki mobil SUV ini. Ternyata pilihan kami berdua tak salah.

Si Putih, kami menyebutnya. Sudah tiga tahun si Putih setia menjadi sahabat kami. Memang tidak setiap hari si Putih menemani kami mengarungi jalanan Jakarta, tapi pada saat-saat penting dan kondisi tidak bersahabat, si Putih pun siap beraksi.

Rumah kami yang terletak di timur Jakarta memang cukup jauh dari pusat kota dan kantor suami. Saat hari biasa, suami umumnya puas dengan kendaraan roda dua. Tapi pada saat-saat tertentu seperti musim hujan dan ketika suami sedang tidak fit, maka Nissan Grand Livina ini pun siap melaju. Sudah tiga musim hujan ini si Putih membuktikan ketangguhan dan kenyamanannya berkendara pada saat musim hujan.

Awalnya saya agak ragu apakah memilih Nissan March atau Nissan Grand Livina karena kami hanya tinggal berdua. Tapi lagi-lagi perkiraan suami tepat. Dengan mobil yang lapang dan mampu memuat tujuh seat, kami bisa nyaman saat bepergian dan berbelanja. Nissan mobil terbaik dari segi ruangannya yang lapang.

Kami jarang berbelanja. Biasanya saat berbelanja bulanan baik di pasar tradisional atau di supermarket, kami langsung membeli barang dalam jumlah banyak. Ada galon air isi ulang, aneka sayuran dan lauk pauk, beragam bahan kebutuhan pokok seperti minyak, beras, gula dan sebagainya. Juga terkadang kami membeli perkakas rumah tangga seperti rak buku atau lemari mini untuk menyimpan barang. Alhasil seluruh belanjaan kami dapat ditampung dan kami bisa duduk nyaman tanpa terusik oleh kantong-kantong belanjaan.

Dengan ruang yang lapang kami juga dapat nyaman bepergian ke luar kota. Biasanya kami tidak hanya membawa pakaian dan perlengkapan mandi, namun juga beragam camilan dan minuman, obat-obatan, beberapa buku dan perlengkapan penting untuk mobil seperti dongkrak, ban cadangan, dan sebagainya. Dengan membawa perbekalan dan perlengkapan yang memadai, kami bisa nyaman selama dalam perjalanan.

Nissan nyaman melewati jalan terjal di jalan daendels

Sudah sebagian pulau Jawa kami arungi dengan Nissan Grand Livina. Kami sudah pernah diuji menuju Semarang saat puncak musim hujan. Subang dan Banten Selatan juga sudah pernah kami singgahi. Kami juga telah dua kali menuju Yogyakarta baik melalui pantura maupun lintas selatan. Di perjalanan melewati jalan Daendels kami tetap nyaman meskipun jalanan cukup terjal karena jalan banyak yang berlubang. Perjalanan ke Yogyakarta yang terakhir merupakan momen istimewa karena suami melangsungkan upacara wisuda di Universitas Gadjah Mada.

Nissan mengantar suami wisuda

Dan perjalanan paling jauh dan menantang yang pernah kami lakukan adalah menuju kampung halaman saya di kota Malang. Kami menempuh perjalanan lebih dari delapan ribu kilometer selama dua hari dengan menginap semalam di kota Semarang. Di beberapa titik perjalanan seperti di daerah Ngantang kami melalui jalanan yang sangat berkelok-kelok dan curam, tapi kami tetap merasa aman dan nyaman dengan terus waspada selama di perjalanan.

Nissan melewati jalan kelok-kelok tetap nyaman

Alhamdulillah, kami tiba di kota Malang dengan tetap segar bugar, tanpa merasa pegal-pegal di badan. Orang tua pun lega menyambut kami. Besoknya, kami sudah berkeliling Batu mengajak keponakan untuk berwisata di Coban Randa.

Selain nyaman, mobil Nissan Grand Livina ini juga hemat BBM. Apalagi jika kami berkendara dengan benar-benar berpatokan pada safety riding. Perjalanan jauh ke Yogyakarta pulang pergi pun biayanya setara dengan naik kereta bisnis. Itu sudah termasuk dengan jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata selama di Yogyakarta.

Bangku Nissan Grand Livina memang nyaman dan empuk. Guncangan selama perjalanan juga tidak terasa dan mobil tetap stabil bahkan saat kendaraan melaju dengan kecepatan 80-100 kilometer. Biasanya penumpang bangku kedua dan ketiga sudah tertidur selama perjalanan karena merasa nyaman. Mobil Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia yang pas bagi keluarga muda seperti saya maupun keluarga besar karena memiliki daya tampung yang besar dan nyaman. Nissan mobil terbaik untuk kenyamanan dan ruang yang lega.

image-blogFIX.png.ximg.l_6_m.smart

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 17, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: