Jagoan Marvel dan Sinterklas

Loki dan Ymir

Loki itu rupanya sangat usil. Adik angkat dari Thor ini gemar berulah. Setelah gagal mengirim Ymir, raksasa es sekaumnya, ke bumi, ia memiliki niat jahat menguasai kekuatan Sinterklas. Hah target Loki kali ini Sinterklas???

Hemmm…niat buruk Loki ini merupakan saran Ymar. Dan Loki pun terbahak-bahak karena selama ini ia menganggap Sinterklas adalah tokoh dongeng. Padahal Sinterklas memiliki kotak kuno untuk menyerap kekuatan dimana kekuatan Sinterklas dianggap salah satu kekuatan terkuat dimana menguasai ruang dan waktu.

Bukan hanya Loki yang menganggap Sinterklas tokoh rekaan. Thor dan Tony Stark juga tertawa terpingkal-pingkal ketika mengetahui niat jahat tersembunyi Loki untuk mengunjungi dunia peri dan mencari kekuatan Sinterklas. Captain America sudah menduga Loki mencoba mengalihkan perhatian superhero dengan mengirim dinosaurus ke jalanan padat di bumi. Untung ada Reptil, superhero magang yang memiliki kemampuan dinosaurus, seperti bisa terbang keluar ekor, dan muncul kepala seperti T-Rex.

Para superhero

Jarvis, sistem cerdas Stark, memberitahu bahwa Sinterklas memiliki kekuatan super. Mengapa ia hebat? karena ia mampu mengirim hadiah natal dalam semalam dimana diperkirakan ia mengirim hadiah sekitar 5 ribu rumah perdetik. Itu tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa. Untuk itu perlu daya akan ruang dan waktu.

Thor masih tak percaya mengapa Sinterklas itu penting sehingga Hulk mengajak Thor berjalan-jalan menikmati suasana natal dan berbelanja hadiah. Sedangkan superhero lainnya dalam petualangan kali ini adalah Iron Man, Captain America, Captain/Miss Marvel, dan Reptil pergi melindungi Sinterklas. Eh ternyata Rocket Raccoon dan Groot yang merupakan pemburu hadiah dan kemudian bergabung dengan Guardian of Galaxy ikut berburu sinterklas dengan iming-iming uang untuk membeli pesawat antariksa baru.

Rocket Raccoon dan Groot

Filmnya kocak hahaha. Jangan terlalu serius menontonnya. Di sini superhero yang serius hanya Captain America dan Miss Marvel, lainnya suka bertingkah konyol. Terutama Hulk dan Stark. Yang lucu saat Hulk dan Thor belanja hadiah sangat banyak Hulk dengan santainya berkata tagihannya kirim ke Stark aja.

Loki sebenarnya tidak begitu kuat tapi tongkatnya mampu mempengaruhi seseorang jadi jahat. Ymir, raksasa es sendiri juga konyol. Tambahan Raccoon yang pemarah dan Groot membuat film ini tambah meriah. Cuma kasihan dengan kue jahe kenapa kok diserang ya, padahal mereka lucu menggemaskan.

Filmnya ini memang dikhususkan untuk natal. Jadi terimalah segala hal-hal seperti musuhnya yang terlalu mudah dikalahkan dan suasana khas Natal yang dihadirkan dalam film ini.

Detail Film
Judul: Marvel Super Hero Adventures: Frost Fight
Genre : Petualangan, aksi, komedi
Rating : 7,3/10

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 10, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: