Kisah Kursi Ajaib

IMG_20160607_210916

Seorang anak kecil menangis. Ia baru pindah dan tidak punya teman bermain. Ia ingin bermain dengan kawan sebayanya, tapi ia pemalu. Ketika menangis sedih, kursi kecil miliknya menghiburnya dan membuat keajaiban.

Kursi kecil itu mampu melompat-lompat dan lalu membawanya ke kerumunan anak-anak yang sedang bermain. Akhirnya bocah tersebut memperoleh teman dan ia sangat gembira.

IMG_20160607_211019

IMG_20160607_211038

Saat ia remaja dan pindah bersekolah ke luar kota, ia merasakan hal yang sama. Ia merasa tak punya teman dan sendirian.

Saat bersedih di kamarnya. Kursi kecil yang tak telah terabaikan itu kembali menghiburnya. Ia memaksa gadis bernama Poulette untuk naik di kursinya dan mulailah petualangan mendebarkan bersama kursi ajaib hingga Poulette terpental dan bajunya compang-camping.

Aksi Poulette itu mengagetkan teman-temannya dan semuanya tertawa seolah menyambutnya sebagai teman. Poulette pun merasa diterima.

Film berupa animasi pendek ini menghibur dan menceritakan tentang perasaan sepi seorang gadis saat kanak-kanak dan remaja. Animasi berjudul Noitamina Poulette’s Chair ini memiliki pesan yang menarik dan gambar yang apik. Di youtube anime ini telah ditonton lebih dari 400 ribu pasang mata. Saya memberi skor 7,5/10.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 10, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: