Out of Sight: Kisah Petualangan Gadis Buta

outofsight

Seorang anak perempuan yang memiliki keterbatasan penglihatan sedang asyik berjalan-jalan bersama anjingnya. Seorang pencuri mengambil tasnya dan anjingnya mengejarnya, hingga anjing itu terlepas darinya di sebuah lubang. Anak perempuan tersebut memasuki lubang yang gelap tersebut. Di situ terdapat sesuatu misterius menunggunya.

outofsight

Melalui inderanya ia merasakan suasana di sekitarnya gelap. Lalu ia menemukan sebuah tongkat, bukan tongkat biasa melainkan tongkat ajaib. Maka mulailah anak perempuan tersebut mewujudkan khayalannya.

Dengan tongkatnya ia bisa berkeliling kota tanpa bantuan anjingnya. Ia masih memiliki indera penciuman dan indera peraba sehingga ia bisa merasakan tekstur bata dalam tembok dan mencium aroma bakeri yang nikmat.

outofsight

outofsight

Musik pengiringnya indah. Warna-warnanya juga indah dan hidup. Coretannya untuk ukuran animasi masih biasa, tapi ceritanya cukup menarik.

Animasi Out of Sight dirilis tahun 2010 oleh National Taiwan University of Art. Film ini juga tersedia di youtube dan banyak mengundang penasaran penonton.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 19, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: