Kado Musik Itu Paling Spesial Bagiku

kaset

Kado apa yang berkesan bagiku? Hemmm… sebenarnya ada beberapa kado yang spesial bagiku dan sampai sekarang kutaruh ke dalam kotak khususku dan kubawa dari kosku di Surabaya dulu, ke rumah ortu di Malang, dan hingga berpindah-pindah ke berbagai tempat di Jakarta. Ya, beberapa di antaranya adalah kaset dan CD yang kuterima dari kawan-kawan juga tiket konser pertunjukan yang kunanti-nanti.

Dulu definisi kerenku berbeda dengan definisi keren saat ini dimana saat ini ukurannya adalah gadget paling canggih. Menurutku remaja keren masa itu bukan mereka yang kaya dan modis, melainkan memiliki pengetahuan musik dan koleksi buku yang kaya. Duh saya kadang iri dengan mereka yang memiliki koleksi buku dan kaset hingga memenuhi rak-rak.

Lambat laun dengan uang saku pas-pasan aku pun mulai rajin membeli buku dan kaset. Tentang kaset sebenarnya ayahku kolektor kaset. Ada sekitar lima dus kaset. Kaset-kaset itu kupilah-pilah dan aku menemukan Deep Purple, lagu orkestra, lagu-lagu instrumentalia, kumpulan album piano Richard Clayderman, album Elvis Presley, serta musisi beken jaman dulu. Beberapa di antaranya masih bisa diputar. Dan kakakku terheran-heran aku menyetel lagu-lagu Elvis dan percayalah beberapa di antaranya aku sukai, seperti Are You Lonesome Tonight, She’s Not You, The Best I Can, dan Can’t Help Falling in Love. Menemukan beberapa lagu yang bagus di tumpukan kaset lawas itu seperti menemukan harta karun, bak kado khusus dari ayah.

Saat masih SMA kawan-kawan yang tahu saya penggemar berat musik pun memberikan kado ulang tahun berupa kaset. Saya masih ingat ketiga kawan sebangku memberikan kaset Indie Ten volume I yang berisi lagu debut Padi dan Cokelat yaitu Sobat dan Bunga Tidur. Wah gara-gara mendengar lagu tersebut, saya jadi suka band Padi dan Cokelat. Kakak juga memberikan kejutan dengan membelikan kado berupa album Cranberries juga album soundtrack Mission Impossible II yang memuat lagu Limp Bizkit yang keren.

Saat kuliah teman-teman juga memberikan kado spesial seperti album debut Tere, album Voice I dan Voice II yang memuat lagu-lagu new age ala Sarah Brightman, album Charlote Church yang bergenre klasik, dan album Hoobastank yang saat itu beken dengan single-nya The Reason. Wah sungguh menyenangkan. Lagu-lagu itu masih menemani saya hingga kini. Kawan saya memberikan kado dengan mengubah format lagu-lagu dalam kaset itu menjadi bentuk file mp3 sehingga saya bisa mendengarkan di mp3 player.

Saya memang paling suka mendengarkan musik. Dan ketika seorang rekan kuliah memberikan tiket nonton Linkin’ Park di kelas terbaik dengan cuma-cuma saya tertegun. Linkin Park salah satu band rock terbaik dan idola saya. Waktu itu saya masih menimbang-nimbang untuk membeli tiket kelas festival seharga Rp 500 ribu, tapi tiket Rp 2 juta itu diberikan gratis. Wow kado yang luar biasa. Saya merasa benar-benar beruntung.

Memberikan kado sesuai minat itu memang sungguh berarti. Tapi jika misalkan seseorang itu tidak minat mereka yang akan diberi kado bisa memberinya sebuah voucher belanja sehingga ia bisa membeli sesuatu yang sesuai minatnya dengan voucher belanja tersebut. Kalian bisa berbelanja menggunakan promo Lazada yang sedang berlangsung di Shop Page Lazada di Excite Shop.

Promo Lazada di Shop Page di Excite Shop

Promo Lazada di Page Excite Shop

Promo tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di Lazada

Promo tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di Lazada

Ada beragam promo diskon dan cashback point, eh salah satunya ada promo Lazada lagu untuk membeli CD lagu original. Wah pas banget ya, bisa buat kado saya nih hehehe. Selain untuk pembelian CD lagu juga ada voucher Lazada untuk perlengkapan rumah tangga, mainan anak, otomotif, dan sebagainya. Jadi kalau ingin membeli kado, Kalian bisa cek dulu promo tersebut, siapa tahu cocok.

Promo otomotif, kosmetik juga ada di Shop Page di Excite Shop

Promo otomotif, kosmetik juga ada di Shop Page di Excite Shop

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 18, 2016.

2 Tanggapan to “Kado Musik Itu Paling Spesial Bagiku”

  1. saya pernah dikado albumnya ada band, romantic rhapsody. itu berkesan sampai sekarang
    voucher lazzada ini bisa jadi alternatif kado juga ya, supaya berkesan sampai nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: