Energi Negatif

negative-energy-c

Pernahkah Kalian berinteraksi dengan seseorang yang malah membuatmu lelah atau malah membuatmu merasa dunia itu sangat buruk seperti kisah-kisahnya. Mendengarkan keluhan seseorang sesekali memang tidak apa-apa, tapi jika keseringan akan menjadi bumerang bagi dirimu karena bisa jadi menyedot energi positifmu.

Mungkin ada benarnya jika lingkungan pergaulan akan membentuk pribadi kita. Jika kita selalu berada di kalangan orang-orang yang memandang sesuatu dengan positif dan bersemangat, kita akan tertular semangatnya. Begitu juga sebaliknya, jika kawan-kawan kita terus mengeluh dan suka menjelekkan ini itu maka rasanya seisi dunia adalah musuh dan dunia tak asyik ditinggali.

Ada beragam energi negatif dari yang gemar mengeluh (sesekali tidak apa-apa dan lumrah), hingga yang mudah marah tanpa sebab dan gemar menyakiti perasaan orang lain. Orang-orang ini ada di sekitar kita dan umumnya jika keseringan berinteraksi dengan tipe-tipe seperti ini Kalian bisa terpengaruh oleh energi negatifnya. Kalian bisa stress, tidak bersemangat, merasa tak berdaya/berharga atau malah sakit.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 6, 2016.

2 Tanggapan to “Energi Negatif”

  1. Tambahan dari introvert, berbagai bentuk interaksi menguras energi… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: