Panen Promo di Pembukaan CGV Bella Terra

Para pecinta film di ibukota semakin memiliki banyak alternatif tempat nonton dengan dibukanya CGV Bella Terra. Jaringan ke-28 CGV Cinemas ini baru dibuka Rabu (12/4). Nah, semampang baru opening, Kalian bisa menikmati ragam promonya dari harga tiket promo, nonton film cuma-cuma, dan popcorn dengan harga murah.

Kamis petang saya sudah singgah ke Bella Terra Lifestyle Center yang lokasinya terletak di Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading. Bioskop baru CGV Cinemas ini terletak di pertemuan antara Jakarta Utara dan Jakarta Timur, yakni berdekatan dengan kawasan Kelapa Gading, Pulo Mas, dan Cempaka Putih.

Lokasinya mudah dijangkau dengan transportasi umum yaitu Trans Jakarta jurusan Harmoni-Pulo Gadung. Kalian bisa turun di Halte TJ Pulomas dan kemudian tinggal dilanjutkan dengan berjalan kaki tak kurang dari 10 menit.

Ternyata gedung Bella Terra Lifestyle masih baru dan hanya CGV Cinemas yang telah dibuka di lantai enam. Tenant lainnya masih berbenah. Alhasil ruangan dari lantai 1-5 masih kosong. Tapi sebenarnya bukan masalah karena CGV juga menyediakan snack dan makanan berat bagi yang ingin mengisi perut sebelum dan sesudah menonton.

CGV Bella Terra ini memiliki lounge yang berkesan lapang dengan banyak tempat duduk yang nyaman. Ada tempat pendaftaran sebagai anggota CGV (membership zone), self ticketing machine untuk membeli tiket, memesan makanan, atau menukarkan e-book ticket dengan tiket resmi, juga loket bioskop dan gerai snack (pop corn zone), serta Gold Class dengan lounge VIP-nya.

Di sini ada empat kelas pilihan menonton. Ada studio Reguler, kursi Sweet Box 2D, Starium 2D, dan Gold Class. Untuk masa promo ini Kalian bisa menikmati menonton di Studio Reguler dan Starium 2D dengan harga sama, yakni Rp 35 rb, Rp 40 rb dan Rp 50 rb masing-masing untuk hari Senin-Kamis, Jumat, dan Sabtu-Minggu. Sedangkan sofa untuk mereka yang datang bersama sahabat atau pasangan yang berada di barisan teratas tiap studio reguler yang disebut Sweet Box bisa dinikmati di angka Rp 40rb, Rp 45rb dan Rp 55rb masing-masing untuk hari Senin-Kamis, Jumat, dan libur Sabtu-Minggu. Kelas teratas di CGV Bella Terra yaitu Gold Class bisa dinikmati dengan harga tiket Rp 100rb, Rp 125rb dan Rp 150rb untuk hari reguler, Jumat, dan Sabtu-Minggu.

Promo lainnya yang bisa Kalian nikmati hingga 3 Mei adalah Buy 1 Get 1 Free hingga 22 April, Buy 2 Get 1 Free untuk 1-3 Mei dan Opening Combo dari 23-30 April. Harga promo pop corn Rp 10 rb bisa didapatkan oleh mereka yang telah berstatus CGV member. Dan satu lagi promo yang paling oke bagi pecinta nonton adalah Free Movie hingga 30 April. Pilihan filmnya menarik, ada Bleed for This, The Girl on The Train, My Annoying Brother, dan Incarnate.

Yup sudahan ngomongin promonya, saya ingin bercerita tentang pengalaman saya selama kongkow dan nonton di CGV Bella Terra. Memang yang asyik dari pengalaman nonton di CGV adalah kursinya yang banyak di lounge sehingga calon penonton tidak capai berdiri menunggu studio dibuka. Ambience-nya itu juga anak muda banget dengan adanya kata-kata penggugah semangat dan berkesan hommy dengan dinding batu bata merah.

Pada waktu menonton premiere Lavender, saya dan pasangan sengaja memilih tempat duduk sweet box biar bisa merasakan bedanya dengan duduk di bangku biasa. Tempat duduknya empuk, nyaman dan cukup lapang untuk dua orang karena tidak ada sekat. Oleh karena terletak di deretan teratas maka jangkauan mata lebih luas dan tidak kuatir terhalang penonton yang tinggi.

Tentang CGV Cinemas dan CGV Bella Terra
Semampang bertemu dengan mas Jonas dan Aldo (Reinaldo Herulianto) sebagai Digital Marketing Assistant Manager dan Digital Marketing Manager serta Wisnu Triatmojo sebagai Brand Manager, saya pun ngobrol santai bersama mereka tentang CGV Cinemas dan pengembangannya ke depan.

Saya bertanya mengapa perlu dibuka CGV Bella Terra di kawasan Boulevard Barat, bukankah sudah ada CGV MOI? Menurut Wisnu hal ini dilatarbelakangi untuk lebih banyak memberikan alternatif tempat nonton. Saat ini menonton bukan hanya sensasi audio visual tapi juga sebagai gaya hidup dan sensasi lebih. Kehadiran CGV Bella Terra ini akan menjadi alternatif tempat nonton di kawasan Pulo Gadung, Kelapa Gading, Pulo Mas, dan Cempaka Putih. Apalagi ada perkantoran, shopping mall di kawasan Bella Terra juga dekat dengan apartemen dan kampus ASMI.

Traffic-nya bakal tinggi,” ucapnya optimis. Waktu pembukaan tanggal 12 April juga animo masyarakat tinggi dengan pencapaian sekitar seribu penonton.

Saya kemudian penasaran dengan keunikan dari CGV Cinemas dibandingkan dengan cabang CGV lainnya. Jawabannya mengejutkan, karena Wisnu menjawab setiap bioskop CGV diupayakan memenuhi standar jaringan CGV internasional. Jadinya ketika menonton di CGV satu dan lainnya ada nuansa dan kesan serta kualitas yang standar. CGV memiliki tema retro vintage dengan adanya bata merah serta desain dan konsep tertentu, jelas Wisnu dan Aldo.

Yang ditawarkan CGV adalah culture plex, yaitu pengalaman menonton bukan hanya dari audio visual. Di CGV bisa diadakan even beragam hiburan seperti orkestra, karaoke, dan even lainnya. Filmnya juga memiliki keragaman dengan 20 persennya special content seperti film Korea, Thailand, Rusia, Jepang juga anime. Nantinya hingga akhir tahun 2017 CGV Cinemas direncanakan akan terus melebarkan sayap baik di berbagai kota di Indonesia.

Hemmm rencananya CGV Cinemas sekita bulan Juni akan membuka cabangnya di Depok. Wah bakal semakin banyak pilihan nih untuk tempat menonton.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 14, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: