Kisah Cinta Realistis di (500) Days of Summer

Film ini bukan tentang romansa atau drama percintaan, demikian film ini dibuka, melainkan bisa dibilang film tentang kehidupan dengan bunbu hubungan antara pria dan wanita. Ya, sudah ada peringatan sebelumnya dalam film berjudul (500) Days of Summer ini sehingga Kalian bisa bersiap-siap apabila filmnya tidak memenuhi ekspektasi Kalian.

(500) Days of Summer dibintangi aktris cantik dan imut-imut bernama Zooey Deschanel. Sekilas wajahnya mirip Katy Perry tapi lebih manis dan kalem. Di sini ia berperan sebagai Summer, gadis cantik yang menambat banyak hati pria. Ia memiliki banyak hal yang tak disangka-sangka di balik penampilannya yang kalem dan manis.

Si Summer menjadi pegawai baru di tempat Tom Hansen bekerja. Si Tom diperankan Joseph Gordon-Levitt. Sosok ini memiliki penampilan yang lugu dan sederhana. Ia adalah penulis kata-kata romantis dan kata-kata indah di kartu ucapan untuk pernikahan, kelahiran bayi dan ulang tahun.

Sejak pertama bertemu Summer, Ton langsung jatuh hati kepadanya. Ia berupaya menarik perhatiannya. Ketika Summer berkata ia menyukai lagu yang sedang ia dengarkan, ia pun menjadi antusias. Tapi Summer sepertinya mengacuhkannya. Hingga keduanya berada di sebuah pesta yang dihadiri seluruh karyawan. Kawan Tom berkata jika Tom naksir kepadanya sehingga Tom merasa salah tingkah.

Singkat cerita keduanya memiliki hubungan lebih meskipun Summer tidak mau menyebutnya sebagai pacarnya. Hubungan mereka manis dan Tom menerima segala tindak-tanduk Summer yang unik hingga suatu saat Summer mengajak Tom untuk bertemu dan mengganti hubungan mereka sebagai pertemanan saja.

Sejak lama aku penasaran dengan film drama romantis yang dibintangi Zooey Deschanek yang imut-imut dan rambut berponinya yang khas. Film ini menarik berkat akting Zooey yang manis sekaligus misterius sebagai Summer. Si Gordon juga bisa mengimbanginya sebagai pria kasamaran yang sederhana. Ia tetap pria yang lugu dan kemudian meminta bantuan nasihat adiknya yang baru puber, Rachel Hansen dimana diperankan si vampir imut-imut Chloe Grace Moretz.

Filmnya maju dan mundur tidak urut. Kalian bisa mengetahuinya lewat angka yang tertera agar tidak bingung dengan jalan ceritanya. Menurutku jalan cerita dan ceritanya tidak mainstream. Unik. Baju-baju yang dikenakan Summer juga manis dan unik seperti karakternya yang nano-nano.

Menurut Kalian apakah Tom bakal bisa merebut hati kembali si Summer ataukah ia harus merebut mimpinya yang lain?

Detail Film:
Judul : (500) Days of Summer
Sutradara : Marc Webb
Pemeran : Joseph Gordon-Levitt, Zooey Deschanel, Chloe Grace Moretz, Rachel Boston, Minka Kelly, Clark Gregg
Genre : Drama
Rating : 7,8/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 23, 2017.

2 Tanggapan to “Kisah Cinta Realistis di (500) Days of Summer”

  1. salah satu film dengan genre romance favorit saya.
    entah disebut friendzonr atau apa namanya tapi saya dulu bener2 kerasa seseknya.

    salah satu film pertama yang saya review di blog saya hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: