Yuk Berburu Produk Kerajinan di Inacraft 2017

Jarum jam masih menunjukkan pukul 10.30. Meskipun masih hari Jumat (28/4) dan pintu masuk ke ruang pameran Inacraft 2017 baru saja dibuka, pengunjung sudah menyesaki tiap lorong. Hampir setiap ruangan padat oleh pengunjung. Mereka nampak antusias melihat-melihat dan berbelanja di eksibisi pameran produk kerajinan terbesar tahunan ini.

Memang ada banyak hal menarik selama Inacraft 2017. Eksibisi ini bukan sekedar pameran, akan tetapi juga ada pertunjukan seni seperti tarian dan workshoft kerajinan.

Setiap pengunjung wajib membayar tiket Rp 25 ribu. Ada shuttle bus yang disiapkan oleh panitia untuk berbagai rute secara cuma-cuma. Jika berangkat sendiri Kalian bisa naik Trans Jakarta kemudian turun di halte JCC Senayan, dilanjutkan berjalan kaki tak lebih dari 100 meter. Juga ada opsi naik kereta dan turun di Stasiun Sudirman atau Cawang dilanjutkan dengan naik bus Trans Jakarta.

Wah produknya cantik kreatif. Kalian pasti bingung memilihnya, mau belanja batik atau tenun pastinya bisa dan beragam coraknya. Ada juga tenun khas Kyoto, Jepang sebagai salah satu negara yang diundang.

Mau mainan anak, aksesoris yang etnik dan modern juga ada. Harganya juga bervariasi. Banyak juga yang di bawah Rp 20 ribu seperti produk kerajinan seperti kipas, pigura, bros, aksesori dan sebagainya.

Jika masih bingung akhir pekan kemana Kalian bisa bertandang ke Inacraft 2017. Acaranya sampai Minggu besok (30/4). Oh ya siapkan stamina, ada 1300-an stan yang siap menyambut Kalian:)

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 29, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: