Menikmati Minuman Ala Kafe Kapan Saja Bersama Mesin Kopi Dolce Gusto

Petang itu selepas menghadiri sebuah acara, kawanku membujukku singgah ke kafe. Ayolah jam segini masih macet, lebih baik ngupi dulu. Aku melirik kafe yang ditunjuk, sebuah kafe yang populer dengan menu minumannya yang beragam dan nikmat. Aku menghela nafas, sebuah tawaran menggoda. Lantas aku menggelengkan kepala. Aku teringat yang menungguku di rumah. Sebuah mesin ajaib yang memanjakanku dengan kemampuannya menciptakan beragam minuman ala kafe, Nescafe Dolce Gusto.

Ketika baru merasakan punya gaji sendiri aku suka hang out bersama teman-teman mencobai aneka tempat makan yang baru. Biasanya setiap Jumat selepas jam kantor kami berkumpul dan menentukan tempat makan mana yang ingin dijajal, baik menunya maupun ingin merasakan atmosfer (ambience) yang ditawarkan rumah makan tersebut. Bukan hanya tempat makan yang menyediakan menu berat, tapi juga kafe-kafe yang menyediakan kopi-kopi enak.

Biasanya jika ada rekan kerja dari kantor cabang di daerah, kami suka mengajaknya menikmati suasana malam Jakarta dengan berkunjung ke sebuah kafe terkenal. Jika dulunya pilihanku terbatas pada Cappuccino dan Coffee Latte maka aku memberanikan jelajah rasa dengan mencobai menu kopi dan menu non kopi lainnya. Minuman kafe seperti Hot Chocolate juga tak kalah nikmat.

Tapi itu dulu semasa aku lajang. Ketika sudah menikah, aku mulai mengurangi kebiasaanku ngupi cantik di kafe. Jikapun ada rasa ingin menyesapi minuman baru di kafe maka aku lebih sering datang sendirian karena sulit sekali mengumpulkan teman-teman yang rata-rata sudah menikah. Sementara suami kurang suka akan bertandang ke kafe karena dianggapnya kegiatan yang boros. Kalau dihitung-hitung memang lumayan mahal sih. Segelas kopi di kafe paling murah berkisar duapuluhan ribu dan rata-rata hampir Rp 40 ribu. Kalau setiap hari kangen minuman kopi ala kafe bisa-bisa duit di rekening cepat terkuras. Hemmm….

Untunglah aku mendapat kesempatan diajak berkunjung ke pabrik Nescafe di Lampung. Di sana aku mendapat pengetahuan tentang beragam produk Nescafe, termasuk kapsul Nescafe Dolce Gusto yang diperuntukkan untuk digunakan bersama-bersama mesin kopi atau coffee maker Nescafe yang disebut Nescafe Dolce Gusto.

Melihat beragam varian rasanya dan apa saja menu yang kiranya bisa dibuat dengan beragam varian tersebut aku pun tertarik. Wah aku bisa membuat sendiri minuman ala kafe kreasiku. Dan tentunya jauh lebih hemat, baik dalam hal waktu maupun dalam hal pengeluaran. Sip deh. Nescafe Dolce Gusto Piccolo pun kemudian telah nangkring di meja rumah.

Berkreasi Bersama Mesin Kopi Dolce Gusto

Nescafe Dulco Gusto Piccolo merupakan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Manual, sehingga proses pembuatan aneka ragam minumannya dibuat dengan tangan. Tapi jangan kuatir, mudah menggunakannya dan Kalian akan merasa seperti seorang barista di rumah. Dengan waktu satu menit maka minuman ala kafe favorit Kalian seperti Cappucinno siap tersaji. Kalian akan merasakan me time di rumah bersama minuman favorit Kalian.

Oh ya sebelumnya perlu dibaca dulu cara penggunaannya kali pertama, kemudian memperhatikan satu-persatu komponennya. Setelah dibersihkan dan siap digunakan, Kalian bisa mulai berkreasi. Cukup sediakan air matang, gelas, dan kapsul atau bahannya. Kapsul itu sendiri ada beragam varian seperti Caffe Au Lait, Cochocino, Cortado dan masih banyak lagi sehingga bebas menciptakan menu tanpa batas.

Setelah air disiapkan dan langkah-langkahnya diikuti maka segelas minuman kafe panas ataupun dingin akan siap disajikan. Praktis, bukan?! Tidak perlu bermacet-macet menuju kafe, tidak perlu menunggu pesanan lama-lama. Cukup di rumah dan bisa menikmati minuman nikmat.

Rasanya tak kalah dengan minuman ala kafe, malah bisa membebaskan imajinasi akan minuman yang ingin Kalian ciptakan. Harganya juga tentunya jauh lebih terjangkau. Dengan harga Rp 119.500 per kemasan kapsul yang terdiri atas 16 kapsul maka segelas Cappucinno sekitar Rp 7.500,-. Nikmat dan hemat. Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo juga tidak mahal, yaitu Rp 1.399.500,- Jika Kalian membeli di Lazada di tautan berikut maka Kalian akan mendapatkan promo dan kejutan menarik seputar mesin Nescafe Dolce Gusto.

Hari Kamis (27/4) aku beruntung sempat menikmati keseruan pesta launching Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Acaranya meriah dengan dress code monokrom. Kami bebas menikmati aneka minuman yang bisa dibuat dari coffee maker NDG Picollo, mengikuti aneka games seperti live tweet dan live instagram competition, menikmati musik seru dari DJ dan fashion show.

Kopi saat ini memang menjadi gaya hidup kekinian. Minum kopi nikmat dan hemat kini bisa bersama Nescafe Dolce Gusto. What a cool machine πŸ™‚

Oh ya berikut video tentang Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 1, 2017.

48 Tanggapan to “Menikmati Minuman Ala Kafe Kapan Saja Bersama Mesin Kopi Dolce Gusto”

  1. Jadi ketagihan minimnya ya. Paling suka yg coklat

  2. Udah praktis tampilan si piccolo ini imut dan keren kalo mau dijadiin pajangan menurut ku mbak.
    Samaa, setelah nikah males banget nongkrong sambil ngopi cantik di luar kecuali yang ngajak suami.

  3. Ngopi2 cantik jd gak bikin jebol kantong lagi ya mba

  4. Kapsul Nescafe DG Varian Rasa kopinya banyak ya, Jadi nggak bosen dengan satu rasa…makin sering aja nih minum kopi

  5. Waw ada poto artis sedang bawa Nescafe πŸ™‚

  6. Cuma Rp.7500….asyek banget nggak perlu jauh-jauh ke coffee shop

  7. Asli jadi ketagihan bikin terus apalagi suami maniak kopi…

  8. Ngupi cantik di kafe emang keren tapi kerasa banget menguras kantong. Untung udah ada NDG Piccolo deh.

  9. ngopi ga nyampe ceban, udah bs sruput kopi ala cafe πŸ˜€

  10. Asyik ya sekarang gak perlu jauh2 ke caffe kalau tiba2 pengen ngopi ala di sana hahaha. NDG Piccolo-nya kereeen banget.

  11. cobain kapsul green tea latte deh, itu favoritku

  12. bisa tiap saat dong ngopinya

  13. Saya suka banget yg Tea Latte mbak.
    Enak dan gak bikin perih di perut.

  14. Cieee udah bisa bikin kopi ala kafe sendiri di rumah dong Mbaa πŸ˜€

  15. Kalau kurang dr 200rb dapat 16 kapsul jadi lebih murah ya

  16. Emang bener Pus, this is a really cool machine. Ngopi lebih murah dan rasanya enak pulak. πŸ˜€

  17. Seru ya punya dolce gusto

  18. Varian rasa kapsulnya banyak, jadi ngga bosen deh ❀️

  19. bener banget gak usah bermacet2 ke cafe…bs ngopi cantik di rumah

  20. jadi sering-sering buat cappucino di rumah nih sejak punya Dolce Gusto Piccolo

  21. jadi sering-sering buat cappucino di rumah nih sejak ada si pintar Piccolo

  22. blog ini aja udah kayak dolce gusto, cokelat cokelat gmana gitu semwriwing.. tinggal bau kopi susu capuccino aja yang belum hehe

  23. Ini memang kunci me time enak tanpa perlu ninggalin rumah. Hihi..

  24. Aku baru cobain yang cappucino sama chococino ajaaah. Enak bangeeeeeeetttt. Dewi udah cobain yang mana ajaaaaa? Hihii

  25. Satu menitnya itu lho juara, meski dua capsules juga tetep cepet πŸ˜€

  26. Satu menitnya itu lho juara, meski dua capsules juga tetep cepet πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: