Semalam di Horison Bekasi

Mau nginap di hotel? Sebelum berangkat menjadi panitia diskusi dan nobar film, pasangan mengajak menginap di sebuah hotel di Bekasi. Aku mengangguk setuju. Aku suka eksplorasi fasilitas dan tentunya makanan. Yup kali ini sasaranku Hotel Horison di Bekasi Barat.

Pasangan bercerita jika Sabtu kemarin ia terjebak macet ke hotel ini hingga lima jam. Alhasil ia datang sangat terlambat di acara pertemuan. Ia mengingatkanku agar jangan naik bus, melainkan kereta, karena bisa jadi kemacetan masih mengular.

Aku baru naik kereta sekitar pukul 16.30 dan tiba sekitar 17.30. Stasiun Bekasi masih asing bagiku. Perjalananku pun berlanjut naik ojek online dimana ternyata lokasi hotel hanya berjarak tiga kiloan dari stasiun. Yup hanya 1,5 jam aku sudah tiba di hotel.

Lobi Hotel Horison Bekasi

Hotel Horison terletak bersebelahan dengan Metropolitan Mall Bekasi. Hotel ini diapit oleh berbagai pusat perbelanjaan, di seberangnya juga ada. Wah-wah-wah yang doyan belanja dan jalan-jalan ke mall pasti suka banget menginap di sini. Selain Mal Metropolitan juga ada Grand Metropolitan Bekasi, CGV Cinemas Bekasi Cyber Park  dan Giant Mega Bekasi Hypermall. Di depan hotel juga terdapat sungai berwarna kecokelatan. Hehehe agak mengurangi keindahan sih melihat warna airnya yang kecokelatan.

Oleh karena sangat mengantuk aku pun berniat mandi lalu tidur. Oh ya fasilitas kamar Deluxe Room yang single bed yaitu televisi dengan berbagai saluran teve mancanegara, sofa, hair dryer, bathrobe, dan tea or coffee making facility dan bathtub. Wah lelah begini memang asyiknya berendam dengan air hangat.

Fasilitasnya lumayan dan bikin nyaman. Tarif untuk Deluxe Room berkisar Rp 500 ribuan. Cuma shower WC-nya tidak bekerja sehingga membuatku bete, sedangkan pasangan bersungut-sungut karena Wifi-nya tidak tertangkap oleh laptop.

Dari makanan yaitu sarapan tergolong menyenangkan. Ada beragam masakannya dan tempat sarapannya lapang dan ada bagian outdoor-nya sehingga bisa melihat Bekasi dari atas. Kisah tentang makanan di Horison akan kuceritakan di blogku Pustakakulinerku (di sini)

Hotel ini juga memiliki mushola, spa, gym dan kolam renang. Ada juga kolam renang untuk anak-anak. Oh ya dari kolam renang untuk dewasa juga bisa melihat pemandangan kota. Asyik.

Akhirnya kami sudahi acara berlibur singkat ini. Wah dari parkiran lantai enam menuju pintu keluar jalannya agak membahayakan jika ada mobil berpapasan antara yang keluar dan hendak masuk. Sudut putarannya kurang pas sehingga mobil perlu mundur 1-2 kali lagi atau jika tidak demikan maka bakal melintas ke lintasan mobil yang hendak masuk ke parkiran.

Di balik kekurangan itu hotel ini lumayan menyenangkan bagi mereka yang ingin liburan singkat. Hotel bintang empat ini mudah dijangkau karena dekat dengan pintu tol.

Bisa melihat panorama Bekasi dari lantai 10

Hotel Horison Ultima Bekasi
Jl. KH. Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 8, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: