Menjadi Penggemar Setia Nescafe Dolce Gusto Banyak Untungnya

Selepas berkemas untuk mengikuti acara komunitas pada akhir pekan, suami memintaku untuk membuatkan segelas kopi yang nikmat. Aku langsung teringat akan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto. Tak perlu waktu lama maka dua gelas minuman kopi terhidang. Kami berdua menyesapi kenikmatannya perlahan-lahan.

Cappuccino menjadi minuman favorit kami berdua. Rasanya sedap dan penampilannya pun menawan. Layernya, perpaduan warna putih susu dan cokelat kopi begitu indah.

Minuman ini bisa disiapkan dalam sekejab. Tinggal siapkan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Picollo manual, kemudian nyalakan mesin hingga berwarna hijau. Lalu siapkan dua kapsul, kapsul putih berisi susu dan kapsul hitam berisi kopi. Oh ya dengan dua kapsul ini bisa membuat dua minuman berbeda apabila urutan memasukkan kapsulnya berlainan dan waktu prosesnya berbeda.

Mesin Kopi Dolce Gusto Piccolo Manual Mudah Menggunakan dan Merawatnya

Siapkan gelas di atas tatakan NDG Picollo Manual

Dengan bahan sama Kalian bisa menciptakan minuman berbeda dengan Nescafe Dolce Gusto Picollo manual. Saat itu saya mencoba menggunakan dua kapsul dari box Cappucinno. Oh ya kapsul itu cup mungil berisi bahan-bahan membuat minuman ala Nescafe, ada kopi, susu, cokelat, teh dan sebagainya dimana hal ini sesuai dengan tagline Nescafe ‘Coffee is not just black‘.

Minuman pertama yaitu kapsul putih berisi susu. Saya taruh gelas di atas tatatakan. Lalu saya pindahkan tuas ke bagian panas selama sekian detik, baru setelah susu memenuhi tiga perempat gelas, tuas kembali saya pindahkan ke posisi semula. Kemudian saya taruh kapsul kopi dan tuas kembali saya pindahkan ke bagian panas. Hasilnya adalah minuman Cappuccino seperti yang umum di kafe-kafe. Indah dan nikmat, juga tentunya lebih terjangkau daripada membeli di kafe.

Masukkan Kapsul ke dalam tempatnya, urutannya bisa sesuai petunjuk atau terserah Kalian.

Setelah kapsul dimasukkan dan tuas digeser maka cairan susu pun mengalir ke gelas

Setelah kapsul dimasukkan dan tuas digeser maka cairan susu pun mengalir ke gelas

Ketika saya ubah urutan penempatan kapsul susu dan kopi maka hasilnya jadi kayak gini

Ketika urutan penempatan saya ubah dan waktunya juga saya atur berbeda maka hasilnya kopi berwarna keemasan yang lebih tajam kopinya daripada rasa susunya. Tetap sama-sama enak sih dengan gaya minuman yang berbeda.

Cara perawatannya juga mudah yaitu dengan membilas dan membersihkan tangki air dengan sikat bersih dan cairan pembersih secukupnya. Lakukan hal serupa untuk nampan penadah dan kedua sisi tempat kapsul. Kemudian lakukan tahapan seperti ketika kali pertama menggunakannya. Yaitu, isi tangki air lalu taruh alat pembilas di dalam tempat kapsul, taruh gelas atau wadah untuk menampung air bilasan. Kemudian nyalakan mesin, setelah tombol berkedip hijau pindahkan ke tuas posisi panas selama sepuluh detik baru kemudian ke posisi tengah alias berhenti. Selanjutnya Kalian bisa mengeringkannya dengan kain kering yang lembut.

Oh ya sebaiknya setiap 3-4 bulan sekali Kalian lakukan pembersihan kerak air (deskalsifikasi) dengan cairan descaler. Kalian bisa memesannya melalui Hotline Nescafe Dolce Gusto atau mengunjungi websitenya.

Menjadi Barista dengan Apps

Nah jika ingin tahu bagaimana membuat berbagai minuman nikmat bersama Nescafe Dolce Gusto dengan aplikasi maka Kalian bisa memanfaatkan aplikasi mobile yang bisa diunduh via Google Play untuk smartphone berbasis android bernama Dolce Gusto Timer. Bagi pemilik Iphone bisa mengunduhnya via Apps Store. Di situ ada beragam resep minuman disertai dengan timer sehingga bisa bebas berkreasi. Misalkan Kalian ingin membuat Chai Tea Latte, Kalian tinggal menyalakan aplikasi Dolce Gusto Timer, lalu memilih menu yang hendak dibuat. Selanjutnya, ikuti instruksinya, seperti kapsul mana yang lebih dahulu diproses, beserta waktu yang pas untuk menggeser tuas.

Pilihan menu dalam Dolce Gusto Timer Apps

Cara menggunakan Dolce Gusto Timer Apps

Dimana Tempat Membeli Kapsul?

Satu box kapsul Nescafe Dolce Gusto berisi 16 buah sedangkan untuk Cappuccino berisikan delapan buah kapsul susu dan delapan buah kapsul kopi. Ada beragam jenis kapsul yang ditawarkan Nescafe dari Cappuccino, Chococinno, Tea Latte, Green Tea Latte, Mocha, Grande Intenso, Espresso Intenso dan sebagainya. Harga per box Rp 119.500,-

Aneka Kapsul NDG

Biasanya saya menikmati Cappucinno seminggu dua kali untuk me time dan juga dinikmati bersama pasangan. Sedangkan ragam kapsul lainnya yang sudah saya cobai baru Chococinno, Cappucinno, dan Mocha. Wah rasanya semua enak, sehingga saya sebenarnya bingung memutuskan mana minuman yang ternikmat.

Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Picollo manual bisa dibeli di antaranya di Lazada, Farmer Market, Best Denki, Centro, Lotte Avenue, Metro, dan Ranch Market. Sedangkan box kapsul ini bisa dibeli di toko online maupun di berbagai supermarket. Toko online yang menjual box kapsul Nescafe di antaranya Lazada, Tokopedia, Elevania dan Bibli. Sedangkan di supermarket atau department store bisa dijumpai di antaranya di Hero, Centro, dan Ranch Market. Kalau saranku sih Kalian sebaiknya membeli di Lazada di tautan berikut , pasalnya banyak promo dan kejutan menarik dari Lazada.

Bergabung dengan NDG Club Banyak Untungnya

Memiliki mesin kopi Nescafe Dolce Gusto merupakan sebuah investasi baik dari menopang gaya hidup maupun juga bisa untuk menambah pundi-pundi duit. Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo manual ini seperti namanya ‘piccolo’ berukuran mungil dengan berat sekitar 2,4 kilogram, cukup ringan dan mungil untuk ditaruh di rumah maupun untuk dibawa ke jamuan di kantor atau acara spesial. Warnanya juga anggun, mewah dan berkelas yakni warna anthracite, warna yang sesuai dengan kaum urban yang modern dan suka tampil gaya.

Nah, selain dapat membuat berbagai minuman nikmat dan tampil gaya dengan memiliki mesin kopi ini, Kalian bakal mendapatkan manfaat lebih jika bergabung dengan Nescafe Dolce Gusto (NDG) Club.

NDG Club itu apa? Yaitu keanggotaan bagi pecinta produk Nescafe Dolce Gusto dimana para anggota bakal meraih poin setiap melakukan aktivitas bersama Nescafe Dolce Gusto. Lantas bagaimana cara bergabungnya?

Kalian perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke alamat berikut. Formulir yang diisi merupakan hal umum, seperti nama, alamat email, alamat rumah, tanggal lahir, dan sebagainya. Selanjutnya, daftarkan mesin atau kapsul dengan mengunggah struk pembelian atau nomor mesin. Setelah proses registrasi berhasil maka Kalian langsung mendapatkan 50 poin dan mendapat tambahan poin lagi setiap mendaftarkan mesin Dolce Gusto, lumayan bukan?! Jadi apabila Kalian baru membeli mesin NDG Picollo maka Kalian akan langsung mendapat 50 plus 55 poin menjadi 105 poin. Dengan poin sebesar tersebut maka Kalian berhak menukarkannya dengan satu box kapsul, dimana penukaran satu box memerlukan 100 poin.

Kalian bisa menambah poin setiap melakukan pembelian kapsul, saat ulang tahun atau mengajak kawan atau saudara bergabung dengan NDG Club (program referral).  Saat berulang tahun, Kalian akan mendapat hadiah ulang tahun sebesar 10 poin, pembelian kapsul mendapat 5 poin, dan setiap kawan Kalian bergabung atas rekomendasi Kalian maka langsung diganjar 50 poin.

Poin yang terkumpul kemudian bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti satu box kapsul, voucher, mesin kopi Nescafe Dolce Gusto dan masih banyak lagi. Menarik bukan?!

Masih penasaran akan hadiahnya? Jika Kalian mengincar mesin NDG Picollo untuk hadiah maka Kalian harus mengumpulkan 1200 poin. Apabila ingin mesin NDG Genio atau Drop maka Kalian harus giat mengumpulkan 2000 dan 2735 poin. Kalau ingin lebih cepat mengumpulkan poin maka Kalian bisa membuka usaha minuman dengan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto yang Kalian miliki, atau merekomendasikan mesin kopi NDG ke kerabat dan sahabat Kalian. Seru, semakin banyak Kalian dan orang-orang terkasih menikmati minuman nikmat NDG, semakin banyak reward yang diperoleh.

Cara bergabung dengan NDG Club

Reward dan Poin NDG Club

Let’s see coffee in a whole new way!

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 18, 2017.

19 Tanggapan to “Menjadi Penggemar Setia Nescafe Dolce Gusto Banyak Untungnya”

  1. Saking untungnya bisa jadi peluang usaha ya mba ^^

  2. Mau donk kopi ala cafenya kakak

  3. jadi barista di rumah…kreasi ngopi tanpa batas 😀

  4. Asyik banget ya jadi member NDG, bisa redeem point .

  5. poinnya bikin untung bgt ya….buruan daftar deh.

  6. Wah Mbak Dewi udah jago bikin layernya, bisa dijadikan peluang usaha tuh. Tinggal latian bikin latte art-nya.

  7. hmm jadi 3 bulan sekali deskalsifikasi ya mba..oke noted

  8. wah penggemar setia pastinya ikutan NDG Club yak. Biar dapat keuntungan lagi

  9. Kalo ada panduannya gini jadi makin seru ya bikin kopi nya 😉

    Regards,
    Dee – heydeerahma.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: