How Deep is Your Love for Your Cat?

Si Nero dan si Mungil menyambutku setiap kali aku membuka pagar rumah. Ekornya bergerak-gerak dan tubuhnya mendekat ke kakiku. Mereka nampak penasaran dengan barang apa yang kubawa, lalu berebutan masuk ke rumah. Keduanya kemudian berebut perhatianku dan tentunya ingin segera menyantap makanan.

Si Nero dan si Mungil sebenarnya kucing yang mudah makan apa saja. Si kucing kuning dan belang itu mau menyantap dry food, ikan goreng, dan terkadang kuberikan kejutan dengan membawakan wet food. Wah kalau wadah wet food dibuka, mereka berdua langsung merasa lapar dan ingin segera menghabiskannya.

Sejak kecil aku terbiasa dengan kucing. Pernah suatu ketika ada 13 kucing di rumah. Wah rumah terasa meriah luar biasa. Selalu ada kejadian lucu bersama para kucing, kadang ada juga kejadian yang menghebohkan. Ketika akhirnya aku berkeluarga dan punya rumah sendiri, si kucing sendirinya pun mengenalkan diri dan mau menjadi sahabatku. Salah satunya bernama Nori yang kemudian melahirkan anak bernama Nero dan cucu bernama Mungil. Sekarang kucingku tinggal di Nero dan si Mungil.

Kucing Sebagai Sahabat Punya Banyak Manfaat
Kucing merupakan sahabat manusia terbaik. Ia hewan yang peka, seolah paham dengan emosi manusia, dan berperangai menggemaskan. Saat bersama Nero dan si Mungil aku merasa tenang dan lebih damai. Saat ku sedih mereka seolah tahu dan menghiburku dengan langsung naik ke pangkuanku atau berpose lucu-lucu.

Menggendong dan mengelus-elus kucing membuat ketegangan dan stress reda

Menurut Wina dari Fancy Feast, tren menjadikan kucing sebagai sahabat itu meningkat. Banyak yang merasakan manfaatnya dan banyak selebriti tanah air juga memeliharanya.

Wina dari Fancy Feast menjelaskan manfaat bersahabat dengan kucing

Mereka menjadikan kucing sebagai sahabat karena memelihara kucing itu berdampak positif. Dengan memelihara kucing maka pemiliknya akan lebih bahagia, mengurangi tingkat stress, menruunkan risiko serangan jantung menurunkan tekanan darah, meningkatkan rasa tanggung jawab dan kepemimpinan, meningkatkan kepercayaan diri, membantu mengatasi trauma dan sebagainya. Bagi para kucing memiliki sahabat manusia itu juga akan berpengaruh positif ke emosi si kucing dan berdampak baik terhadap kesehatan pencernaan kucing.

Kucing memberikan banyak manfaat ke manusia

Salah satu bentuk kasih sayang manusia ke sahabat kucingnya adalah memberikan makanan terbaik. Adalah Fancy Feast dari Nestle yang merupakan makanan kucing kaya nutrisi bagi kucing, baik kucing anak-anak maupun kucing dewasa.

Anake produk dan varian rasa Fancy Feast

Wina memberikan penjelasan tentang berbagai varian Fancy Feast kepada para blogger dan undangan dalam acara Fancy Feast Lunch Date dengan tajuk Love is in Details pada hari ini, Minggu (21/5). Ada beberapa undangan yang membawa sahabat kucingnya. Acara lucu dan seru dimana para kucing diajak menikmati makan siang bersama sahabat manusianya.

Cantik dan terlihat lezat makanan si kucing

Ada dua kategori wet food Fancy Feast, untuk anak-anak kucing dan untuk dewasa. Untuk kucing dewasa ada delapan varian, seperti salmon, seafood, kalkun, tuna dan lain-lain. Sedangkan dari tekstur ada chunky dengan daging cincang dan kalkun yang menggugah selera, loaf yang seperti kornet dengan tekstur lembut dan halus serta grilled dengan adanya kuah gravy. Untuk yang buat anak kucing ada tambahan susu sehingga rasanya levih gurih.

Makanan kucing Fancy Feast

Makanan kucing ini sudah ada di Amerika sejak tahun 1982. Akan tetapi baru masuk Indonesia tahun 2012. Makanan ini sudah memenuhi standar makanan hewan Amrik sehingga cocok bagi sahabat kucing Kalian. Si Nero juga menyukainya. Eh si Mungil juga tak mau kalah, ia juga suka.

Wah Nero dan Mungil mau makan yang tuna atau salmon ya untuk makan malam nanti?

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 21, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: