Trailer Kedua GoT S7 Winter is Coming

Seminggu lalu netizen dan penggemar Game of Thrones kembali dibuat heboh dengan trailer kedua promo musim ketujuh serial Game of Thrones ini. Ada banyak adegan perang. Ya, perang dimana-mana. Tapi musuh semua umat manusia, wight dan white walker telah mulai bersiap. Winter is really coming.

Sebelumnya sekitar bulan April HBO telah meluncurkan teaser kemudian album foto juga trailer dan sebuah poster Night King yang bersifat animasi. Trailer pertama tidak banyak menunjukkan kehadiran white walker tapi terlihat ada pergolakan di sana-sini yang mengorbankan banyak nyawa prajurit. Saya mengulas trailer ini di Kompasiana, artikel berikut.

Semua keluarga baik di utara, selatan, timur dan barat terlibat peperangan. Pasukan Daenerys siap merebut tahta. Tapi mereka lupa bahwa musuh sesungguhnya ada di utara. Jon Snow dan Tormund cs merasa was-was.

Pada trailer kedua ditunjukkan Sansa nampak berjalan di luar menuju pohon keramat dimana dulu ibunya merenung di situ. Sansa nampak bimbang. Setelah mengalami berbagai penderitaan, ia nampak semakin tegar. Tapi banyak yang meragukan kesetiaannya, pasalnya Littlefinger masih ada di sekitarnya. Si otak keji ini nampak bersembunyi dan merencanakan sesuatu dengan senyum liciknya.

Di tempat lain, Bran dan Arya nampak mendekat ke Winterfell. Apalah seluruh keluarga Stark akan bereuni dan berada di satu kubu. Lalu terlihat peperangan, di daratan dengan banyak api dan darah. Drogo si naga nampak melindungi induknya. Pasukan Daenerys juga banyak yang terluka, demikian pula pasukan Cersei. Lantas Yara dan Theon terlihat ketakutan. Apakah gara-gara teror dari pamannya, Euron Greyjoy?

Beric nampak membawa pedang bernyala api. Sepertinya ia menghadapi lawan yang sama dengan Jon, yaitu pasukan zombie dan white walker. Horor dimana-mana, akankah keluarga Stark kali ini lolos dari maut dan bertahan?

Wah tak sabar menonton filmnya. Trailer-nya sungguh bikin penasaran.

Gambar: HBO

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 26, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: