Satu Lagi CGV Cinema di Cempaka Putih

Beruntunglah mereka yang tinggal di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pasalnya, CGV Cinemas pada Jumat (21/7) akan membuka secara resmi cabangnya di Transmart Carrefour Cempaka Putih. Wah padahal dekat situ, di Green Pramuka Mall juga sudah ada ya. Berarti ada dua bioskop CGV Cinemas di sepanjang jalan Jend. Ahmad Yani. Semakin banyak alternatif tempat nonton deh.

Konsep melakukan banyak hal di satu waktu itu (one stop shopping/service)  banyak diterapkan di tempat urban. Para kaum urban di kota besar sehari-hari disibukkan dengan kemacetan, sehingga ketika mendapatkan waktu untuk bersenang-senang kenapa tidak dimanfaatkan sekaligus. Ya belanja, ya bermain, makan bareng sekaligus menonton film. Oleh karena alasan itulah banyak bioskop yang menempel pada mal, perkantoran atau apartemen.

Nah, di Transmart Carrefour Cempaka Putih ini CGV pun hadir. Ke depan akan lebih banyak lagi Transmart yang bekerja sama dengan CGV Cinemas. Habis belanja, nonton film deh. Atau ketika istri belanja, pasangannya menonton film. Win-win solution.

Seperti pembukaan CGV pada umumnya, tentunya ada promo yang ditawarkan, seperti nonton film gratis untuk film yang agak lawas seperti Bleed for This, Invitation, Man Down, dan Lavender. Ada juga promo pop corn dan paket makanan. Juga diskon nonton untuk pembayaran dengan debit bank BRI dan BNI. GoTix pun memberikan diskon sebesar Rp 15 ribu.

Harga tiket di CGV Cinemas Transmart Carrefour Cempaka Putih ini belum dirilis. Sepertinya tak jauh beda dengan tetangganya, yaitu Rp 35 ribu untuk reguler.

Kredit: CGV Cinemas

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 20, 2017.

9 Tanggapan to “Satu Lagi CGV Cinema di Cempaka Putih”

  1. CGV dan XXI, enak CGV ya mba? Hehe soalnya di smrg belum ada, baru ada XII sama cinemaXX, dan ternyata cinemaXX kurang memuaskn 😦

    • Ada kelebihannya masing-masing sih. Kalau di CGV aku suka suasananya dan filmnya yang beragam, kadang ada anime juga.

      • Wahh.. belum pernah saya nonton anime di bioskop. Haha. Semova di semarang cepat dibangun ah

      • Amiin
        Wah seru lho nonton anime di bioskop. Aku nonton animasi pertama di CGV itu Evangelion, trus Final Fantasy XV, Resident Evil dan yang romantis-romantis hehehe

      • Kalau animasi sudaah kak, kalau anime belum. Eh sama atai beda sih? Hahaha

      • Sebenarnya sama sih, cuma anime mengarah ke animasi produksi studio Jepang. Animasi sifatnya umum. Wah di Semarang selain XXI ada jaringan bioskop lainkah?

      • Owalaaah begituuu, ya fix berarti blm pernah hihi
        Hanya XXI dan cinemaXx kaak, tp saya kurang suka dengan kursi dan pegangan cinemaXX haha

  2. CGV kayaknya lebih bagus ya? sayang nya saya belum pernah kesana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: