Balik Lagi Kerja Penuh Waktu

Hampir seminggu ini ada yang berbeda dari aktivitasku sehari-hari. Aku kembali bekerja kantoran penuh waktu. Itu berarti aku harus refresh lagi dengan pekerjaanku dulu yang berkaitan dengan IT Governance.

Aku jarang mengupas kerjaanku dan latar belakangku di blog. Kerjaanku berhubungan dengan institusi, perusahaan lain-lain yang memerlukan evaluasi untuk urusan manajemen TI-nya, apakah infrastrukturnya perlu ditambah, apa saja yang harus dibeli? Apakah proses bisnisnya ada yang perlu dipangkas, dijadikan serba digital dan dibuatkan aturannya? Atau bagaimana dengan kepatuhan organisasi terhadap aturan perundangan TI dan best practices, bagaimana menyusun masterplan TI. Ya ada banyak hal lain dan untunglah ini dikerjakan secara tim. Dulu hanya ada sedikit anggota pertim dan untunglah saat ini jumlah anggota pertimnya lumayan banyak.

Ada banyak hal yang kurasakan sejak kembali bekerja penuh waktu. Kasihan kucing-kucingku mereka kalau siang kehilangan induknya. Padahal kalau aku di rumah, minimal mereka makan empat kali hahaha. Kini yang benar-benar kuurus cuma makan pagi dan malam, kemudian kusediakan biskuit kucing di wadah jika mereka kembali lapar.

Jika dulu capek menulis aku bisa bersantai di sofa atau nonton video, kini tentu tidak mungkin. Walaupun sekitarku kebanyakan orangnya tak bisa lepas dari gawai.

Apapun itu aku bersyukur dapat pekerjaan yang sesuai latarku. Lantas apakah aku tetap jadi penulis dan blogger? Apakah aku konsultan TI? Entahlah aku pikir bisa dua-duanya, kalau bisa dua-duanya kenapa enggak?

Gambar dari Andertoon kartun

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 8, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: