Menjajal Sensasi Wisata Petik Buah di Berbagai Penjuru Indonesia

Berlibur ke berbagai tempat biasanya hanya diisi dengan aktivitas jalan-jalan dan menikmati pemandangan. Aktivitas tersebut memang menyenangkan dan membuat pikiran kita kembali segar. Namun, apabila terus-menerus melakukan hal tersebut, tentu Kalian juga bisa merasa bosan.

Kalau ingin merasakan sensasi wisata unik, Kalian bisa mencoba wisata petik buah yang seru. Kunjungi beberapa tempat wisata petik buah berikut ini dan bersiaplah merasakan pengalaman istimewa:

– Taman Buah Mekarsari
Tempat wisata yang satu ini menawarkan paket wisata yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Kalian bisa menikmati wisata petik buah dan membawa pulang hasil petikan tersebut. Selain itu, ada pula fasilitas taman bermain anak, outbond, dan kebun binatang mini yang menakjubkan. Semua anggota keluarga pasti senang bila berkesempatan berlibur ke tempat yang berlokasi di Jawa Barat ini.

Wisata Petik Buah di Mekarsari (sumber: Detik)

– Wisata Petik Buah Naga Banyuwangi
Banyuwangi dikenal sebagai salah satu daerah penghasil buah naga terbesar di Indonesia. Hal ini juga dimanfaatkan menjadi peluang objek wisata petik buah naga.

Wisata petik buah naga (sumber: Jitunews)

Kalian bisa mengunjungi Desa Sambirejo yang terletak 30 km dari Banyuwangi bila ingin mencoba wisata petik buah naga. Lahan buah naga yang sangat luas membuat kita jadi leluasa menikmati alam sembari memetik buah naga yang sudah matang.

– Kawasan Wisata Ciwidey
Ciwidey memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Bandung. Ada berbagai destinasi menarik yang menyediakan fasilitas wisata petik buah strawberry. Kalian juga bisa membeli banyak oleh-oleh berbahan strawberry seperti dodol dan selai. Cita rasa strawberry segar yang dipetik langsung akan menyempurnakan pengalaman liburan kita.

Wisata petik strawberry di Ciwidey (sumber: sebandung)

– Wisata Petik Kurma di Pasuruan
Tempat liburan ini baru dibuka pada Januari 2017. Namun peminatnya sudah sangat banyak dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Di kawasan ini terdapat pohon kurma dan pohon zaitun yang jarang ditemukan di tempat lain. Harga tiket masuk yang murah membuat tempat wisata ini kian menarik dan ramai dikunjungi wisatawan.

Menikmati sensasi liburan yang menyenangkan akan makin sempurna bila Kalian telah memiliki asuransi perjalanan. Karena asuransi perjalanan sangat penting untuk melindungi diri saya dan Kalian dari hal-hal tak terduga.

Wisata petik kurma dan zaitun (sumber: elshinta)

Yuk, sekarang mari coba klik dulu website Futuready untuk mendapatkan informasi seputar asuransi perjalanan, apa itu asuransi perjalanan dan manfaatnya di:
https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan/

Futuready merupakan supermarket asuransi yang menyediakan pilihan asuransi perjalanan lengkap dan berkualitas. Memilih asuransi perjalanan bakal makin mudah sejak Kalian mengandalkan Futuready mulai hari ini.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 13, 2017.

4 Tanggapan to “Menjajal Sensasi Wisata Petik Buah di Berbagai Penjuru Indonesia”

  1. Wisataa produktif mbaaak yaa, soalnya bisa sambil petik buah sendiri. hehehe 😀

  2. wah bisa ngajak keluarga liburan kesini nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: