Hip Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan lagi hip banget nih. Ramai banget dibahas dimana-mana. Padahal filmnya baru resmi diputar Kamis mendatang (28/9). Kenapa ya film remake ini banyak jadi bahan pembicaraan.

Lagi capek-capek rapat bahas sebuah proyek, rasanya bete. Kemudian saat jam istirahat kami mulai kasak-kusuk untuk nobar Pengabdi Setan. Kami nonton trailer-nya yang ternyata lumayan seram. Kemudian kami mencari sinopsisnya. Setelah itu coba membandingkan dengan film lawasnya deh. Ternyata memang berbeda. Sssttt kami nakal nih, kami pun lalu iseng memutar filmnya. Film yang versi jadul itu. Hasilnya? kami malah ngakak, bukannya seram.

Iya nih hari ini kami nakal banget. Bukannya sibuk mikir tentang proyek apalagi mau rapat dengan klien, malah asyik nonton film Pengabdi Setan jadul. Filmnya ini ada di youtube dan full movie. Kami nontonnya di layar besar, berasa kayak nonton film bioskop deh.

Kalau jaman dulu sih memang rasanya seram banget. Apalagi jika nonton sendirian. Nah, karena kami nontonnya ramai-ramai dan kemudian siang hari, maka tidak berasa seram. Apalagi make up dan teknologi CGI-nya masih buruk untuk ukuran jaman sekarang.

Tapi kami tetap penasaran seperti apa Pengabdi Setan remake ala Joko Anwar. Aku udah naksir film Joko Anwar sejak Pintu Terlarang. Kayaknya bakal seram bukan main nih.

gambar dari wikipedia

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 26, 2017.

5 Tanggapan to “Hip Pengabdi Setan”

  1. Saya juga sempat nonton “Pengabdi Setan” versi jadul pas tayang di *ntv.emang kalo dilihat di jaman sekarang sih kurang serem.Tapi saya suka banget ama karakter pembantu nya tuh,yang mukanya culas dan dingin..btw saya juga penasaran ama versi remake nya.

  2. wah bisa dicoba nonton nih nanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: