Film-film Menarik Akhir Pekan Ini

Bingung mau menghabiskan akhir pekan? Ada banyak sih sebenarnya even dan destinasi menarik yang bisa dikunjungi selama akhir pekan ini. Cuacanya lagi bagus lagi. Ehem kali ini aku menghabiskan waktu untuk senam dan yoga karena celanaku sudah sesak. Eh tapi kali ini bukan bahas tentang olah raga atau tempat wisata. Kali ini aku ingin memberikan rekomendasi tentang film-film apik yang bisa ditonton malam ini dan besok. Ada lima film yang kurekomendasikan. Apa sajakah?

Dilan 1990 masih sukses bercokol di bioskop, begitu juga dengan Black Panther. Film ini masih digemari dan disukai berbagai kalangan. Dilan 1990 telah melampaui angka 6 juta penonton. Ini berarti pesaingnya tinggal Warkop DKI Reborn Part I. Apakah kiranya akhir pekan ini Dilan 1990 mampu memperbanyak jumlah perolehan penontonnya?

Lupakan sejenak jagoan super Wakanda si Black Panther dan rayuan Dilan, ada lima film baru yang asyik disimak. Mereka adalah Arrietty, Peter Rabbit, Meet Me After Sunset, The Post, dan Molly’s Game. Yuk kita bahas satu-persatu.

Arrietty
Kisah manusia mini disebut borrower yang suka mengambil barang dan makanan manusia seperti gula dan jarum merupakan cerita yang dibahas dalam Arrietty. Adalah keluarga Arrietty yang mulai cemas dengan kondisi jaman yang berubah. Dulu mereka hidup nyaman berdampingan dengan manusia tapi manusia semakin banyak dan mereka dianggap hama. Banyak kaum mereka yang telah pindah.

Arriety yang telah remaja pun penasaran dengan manusia. Ia kemudian tak sengaja tertangkap oleh anak laki-laki bernama Sho. Ia anak yang sedang sakit. Keduanya pun menjalin persahabatan. Namun tak semua manusia sebaik Sho. Keluarga Arrietty semakin terancam.

Film animasi ini produksi studio Ghibli yang sudah terkenal akan keindahan gambar dan ceritanya. Filmnya memang bukan film baru, tapi film ini masih enak ditonton era sekarang dan Kalian bisa menontonnya bersama sahabat dan keluarga. Ulasan lengkap di sini.

Peter Rabbit
Kisah kelinci bernama Peter yang nakal mungkin sudah pernah Kalian baca di buku dongeng. Di sini karakter satwa Beatrix Potter diboyong ke layar lebar. Ada Mr Jeremy si kodok, Jemima si bebek, Mr Tod si rubah dan keempat saudara Peter.

Ceritanya menarik dan menghibur. Kisahnya memang agak berbeda dengan versi dongengnya. Di filmnya Peter jadi sangat nakal mengerjai McGregor. Oh ya Kalian bisa baca dulu ulasanku di sini.

Meet Me After Sunset
Film romantis masih disukai banyak kalangan. Kali ini pemerannya adalah tiga idola remaja, Maxime Bouttier, Agatha Chelsea, dan Billy Davidson. Ceritanya cenderung klise tapi berkat akting Maxime yang apik, candaan Yudha Keling yang pas serta visualisasi yang menawan maka film ini layak direkomendasikan ditonton bersama sobat atau pasangan.

Ceritanya tentang misteri gadis bertudung merah yang menarik perhatian anak baru. Ia ingin tahu rahasia gadis tersebut, tapi ketika tahu apakah ia akan terus menyukainya? Ulasan filmnya bisa Kalian baca dulu di sini.

The Post
Film karya Stephen Spielberg ini meraup enam nominasi Golden Globes dan raih dua nominasi Oscar untuk film terbaik dan aktris terbaik. Pemerannya adalah aktor dan aktris senior beken yaitu Tom Hanks dan Meryl Streep.

The Post berkisah tentang surat kabar pertama di Amrik. Film ini berlatar tahun 1970-an dimana Katharine Graham yang diperankan Meryl Streep  berupaya menyibak peran pemerintah Amrik dalam konflik Vietnam. Filmnya serius dan berlatar  sejarah. Wawasan Kalian akan bertambah.

Molly’s Game
Bagaimana jika seorang atlet ski kelas olimpiade kemudian berkarir di bisnis meja judi dan sukses?

Ini adalah tentang strategi bisnis dan permainan Molly Bloom yang diperankan oleh Jessica Chastain. Ia merancang bisnis poker eksklusif yang digandrungi selebriti dan miliuner dunia. Hingga ia kemudian terlibat masalah. Film yang juga dibintangi Idris Elba dan Michael Cera ini mendapat nominasi Oscar dan Golden Globe.

Gambar dari VoxCinemas, iMDB, dan MNCP Movie

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 24, 2018.

2 Tanggapan to “Film-film Menarik Akhir Pekan Ini”

  1. Untuk nomor satu, beberapa tahun yang lalu sepertinya ada film dengan judul borrower yang di bintang i Robbie Willian… kalau gak salah sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: