Kangen Berwisata Plus Berolah Raga Air di Tanjung Benoa? Bisa Nginap di Dua Villa Ini

“Puspa, di sana kita nanti mau main olah raga apa saja?” Sobatku yang di kemudian hari menjadi pasanganku itu penasaran sekaligus antusias dengan tujuan kami ke Tanjung Benoa Bali. Aku pada kunjungan ke Bali sebelumnya, sempat singgah ke Benoa dan mencobai berbagai olah raga air. Meskipun demikian, aku masih belum bosan dan masih ingin bermain.

Mobil sewaan kami akhirnya tiba di tanjung Benoa. Hari masih pagi sehingga nyaman untuk berolah raga air. Aku melihat-lihat sekeliling pantai tersebut, wisatawan belum terlalu ramai. Parasailing menjadi olah raga favorit, banyak yang tertarik dan mengantri.

Kami melihat daftar harga dan olah raga yang ditawarkan. Ovi dan Rani memilih parasailing, sedangkan aku tertarik dengan flying fish. Dulu aku pernah bermain ini juga dan ingin lagi. Oleh karena untuk bermain flying fish perlu dua orang, maka Ovi pun menemaniku. Si petugas menawariku jet ski. Aku menggelengkan kepala, dulu sudah mencobanya. Anggaranku terbatas masa itu dan aku masih ingin ke Ubud.

Aku paling suka olah raga flying fish ini. Aku menikmati debaran ketika naik di atas layang-layang raksasa itu dalam posisi berdiri. Tidak ada sabuk pengaman. Penyelamat kondisi darurat adalah lautan biru di bawah kami dan pelampung yang kami kenakan. Aku berpegangan erat-erat pada kaitan yang ada di kiri kanan.

Layang-layang seperti ikan pari ini semakin tinggi ditarik oleh speedboat. Salah satu kru berdiri di antara kami untuk menghalangi angin agar tak terlalu kencang. Ketika melihat ke bawah, melihat lautan dan pantai maka adrenalinku membuncah.

Hanya sekitar 30 menit berjalan. Namun, permainan ini mengasyikkan. Si Ovi pun nyengir. Permainan air ini pun masuk menjadi salah satu favoritnya.

Kenangan akan Benoa itu menyenangkan. Aku ingin kembali ke sana bersama pasangan menikmati berbagai permainan. Syukur-syukur bisa sekalian menginap di Benoa Sea Suite atau Benoa Bay Villas, resort dan villa yang indah dengan berfasilitas lengkap. Kami akan berwisata berdua bak kembali berbulan madu atau libur penuh semarak bersama kawan-kawan dan keluarga.

Benoa Sea Suite Cocok untuk Berbulan Madu
Pasangan yang pecinta olah raga air dan ingin berwisata di Bali bisa lho menginap di Benoa Sea Suite. Kamar dan fasilitasnya bintang lima. Penginapan ini cocok bagi mereka yang ingin berbulan madu atau menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta. Kalau datang bersama anak-anak dan teman-teman bagaimana?Pastinya juga boleh.

Di Benoa Sea Suite terdapat 12 suite dan 13 villa mewah. Tak perlu kemana-mana, cukup di kawasan villa saja bisa berenang, berendam di private jacuzzi, dan bermain olah raga air. Mau jet ski atau banana boat? Boleh dua-duanya dan bisa mencoba permainan air lainnya.

Eh jika ingin melangsungkan pernikahan di sini juga bisa. Ada paket pernikahan sekaligus bulan madu di sini.

Villa yang Indah dan Nyaman di Benoa Bay Villas
Berlibur bersama keluarga itu menyenangkan. Oleh karena kami masih berdua saja, maka rasanya asyik jika mengajak tiga keponakan kami yang lucu-lucu. Apalagi mereka belum pernah ke Bali dan bermain olah raga air seperti banana boat, scuba diving, dan jet ski.

Penginapan yang nyaman dan berfasilitas lengkap cocok untuk keluarga adalah
Benoa Bay Villas. Villa keluarga di Bali ini di bawah manajemen Premier Hospitality yang sudah terakui akan kualitas layanannya baik di kawasan Indonesia maupun mancanegara.

Benoa Bay Villas terletak di Tanjung Benoa Bali, tepatnya persis di pinggir pantai. Setiap villa terdiri dari tiga kamar tidur. Fasilitasnya komplet, bisa berenang, menikmati panorama matahari terbenam, bersantai di gazebo, juga bermain olah raga air di kompleks villa ini. Oh ya ada juga dermaganya jika ingin keliling pulau seperti pulau Penyu. Asyik kan?!

Hemmmm jadi ingin berlibur ke Tanjung Benoa Bali nih.

Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan Benoa Sea dan Benoa Bay Villas Bali. Tulisan adalah orisinal dan karya pribadi.

Gambar dari satu | dua | tiga

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 18, 2018.

4 Tanggapan to “Kangen Berwisata Plus Berolah Raga Air di Tanjung Benoa? Bisa Nginap di Dua Villa Ini”

  1. Beberapa hari lalu, banyak masyarakat melakukan pengibaran bendera ForBali di benoa, sebagai bentuk penolakan terhadap reklamasi yang sedang berjalan

    • Aku sebenarnya netral dalam hal reklamasi asalkan sudah lolos uji amdal, tersertifikasi legal dan tentunya tidak merusak alam karena jika alam sudah rusak maka akan sangat sulit dan perlu waktu lama untuk memperbaikinya. Yang terbaik untuk warga Bali dan hanya warga Bali yang bisa memutuskan karena yang paling tahu daerahnya. Salam Adi.

  2. Selamat sore
    Apakah blog ini menerima kerjasama posting artikel?

    Saya tunggu kabar baiknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: