Pikiran Melalang Buana

Aku membaca tentang Data Governance siang ini. Di sela-sela membaca dan membaca, pikiranku melalang buana. Lagu Souleye berkolaborasi dengan Alanis Morrisette berjudul Snow Angel mengajakku melamun mengarungi dunia es yang dingin.

Data governance membahas tentang pengelolaan data organisasi yang sesuai standar. Rupanya mengelola data itu tidak bisa sekenanya karena data bagi sebuah organisasi adalah aset.

Aku lama-kelamaan merasa dininabobokan membaca slide demi slide dan kemudian membuat catatan pentingnya. Ada berbagai istilah yang aku telah lupa dan perlu ku-refresh lagi.

Sambil membaca aku melamun. Lagu yang dibawakan oleh Alanis dan suaminya, rapper dengan nama panggung Souleye, membuatku ingin pergi ke suatu tempat bersalju. Yang pasti bukan ke Manali, India Utara lagi.

Lagu ini indah. Cocok untuk berkhayal ke tempat-tempat impian. Gaya bernyanyi dan vokal Alanis Morisette berbeda dengan biasanya. Atmosfer EDM dengan gabungan vokal Alanis yang rapuh tinggi dan gaya rap Souleye pas dan membuat lagu ini enak dinikmati saat-saat rawan mengantuk ini.

Kolaborasi yang manis antara Alanis Morissete dan Souleye. Indah dan romantis.

Gambar dari pixabay

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 4, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: