Penerbangan 714 dan Dongeng Tentang Alien

Aku lagi jenuh dengan rutinitasku. Entah kenapa kemudian aku tertarik untuk membaca lagi tentang ancient alien dan starseed. Aku membacanya dengan larut hingga sampai saat ini. Bahasan ini mengingatkanku tentang buku-buku yang kubaca waktu masih kecil.

Ayah punya koleksi komik Tintin terbitan tahun awal 80-an. Yang membuatku berkesan salah satunya adalah Penerbangan 714 yang berlokasi di Jakarta. Di situ disebutkan jika pesawat Tintin yang terbang dari Kemayoran Jakarta menuju Sidney dibajak. Mereka kemudian disandera di sebuah pulau di Indonesia yang tempatnya cenderung primitif di dekat Laut Sulawesi. Di situ digambarkan masih ada komodo dan bekantan.

Dalam rangka mereka hendak kabur mereka mendapati sebuah tempat yang dianggap suci. Tempat itu semacam kuil dengan simbol dan bentuk seperti astronout. Mereka kemudian bertemu dengan pria misterius yang menyebutkan tempat itu adalah sebuah tempat pendaratan alien di Indonesia. Masyarakat setempat menganggap mereka adalah dewa.

Cerita itu menempel di ingatanku hingga kini. Lalu kakak pernah meminjamiku buku-buku tentang misteri dunia. Selain piramida Mesir yang misterius, piramida yang mirip antara di Surakarta dan Peru, ternyata masih banyak piramida lain di dunia. Di China juga ternyata ada juga piramida. Apa ya kira-kira fungsinya? Patung-patung tinggi misterius juga banyak ditemukan di berbagai tempat seperti di pulau Paskah dll. Apa kegunaan mereka? Adakah hubungan dengan makhluk yang pernah berkunjung pada masa dahulu?

Eh ceritanya jadi ngalor-ngidul. Di buku lain aku membaca tentang jejak astronot masa lampau di Papua dan juga India. Bagaimana mereka membantu peradaban masa lampau seperti Mohenjo Daro dan kota-kota yang hilang. Aku juga suka membaca tentang dongeng Atlantis yang teorinya salah satunya menyebutkan Atlantis itu lokasinya Indonesia.

Cerita tentang alien banyak disebut-sebut pada petualangan Fox Mulder dan Scully dalam The X-Files. Dalam film tersebut disebutkan bahwa pemerintah tahu dan menutupi keberadaan alien. Di dunia jadi banyak hibrid manusia dan alien.

Oh ya aku juga pernah waktu mahasiswa melamar di sebuah media cetak. Isinya tentang UFO. Kupikir itu majalah tentang ilku pengetahuan. Tapi rupanya benar-benar kontennya hanya UFO hahaha. Aku tidak jadi bekerja di sana karena gajinya tidak bersahabat.

Cerita tentang alien dibahas oleh Dewi Lestari dalam Supernova. Aku awalnya tak mengira ujung kisah Diva dan kawan-kawannya itu berakhir dengan kisah alien. Ceritanya mirip dengan yang kubaca tentang pekerja cahaya, Draconian, dan jenis starseed lainnya. Dalam buku terakhir Supernova disebutkan jika di sekeliling kita ada banyak hibrid manusia-alien. Mereka punya tujuan masing-masing. Ada yang bertujuan untuk memberikan pencerahan dan meningkatkan kesadaran spiritualitas manusia bersama tapi ada juga yang berniat mengontrol manudia untuk tujuan tertentu dan menjadikan manusia seperti budak.

Omong-omong aku rupanya tak bisa lepas dari daya pikat alien. Aku mungkin punya keterkaitan khusus dengan alien tanpa kusadari.

Kini aku banyak membaca tentang starseed serta makhluk-makhluk lain yang ada di bumi dan di alam semesta. Aku yakin kita tidak sendirian di alam semesta ini.

Oh ya ada pesannya ketika aku asyik membaca tentang alien ini. Pesan tersebut mengemukakan bumi sedang berevolusi ke tingkatan yang lebih tinggi dan lebih baik. Sudah waktunya lebih banyak berbicara tentang cinta kasih dan menyebar banyak kebaikan. Hentikan benih-benih perpecahan dan menebar kebencian karena tidak ada manfaatnya. Eh nggak ada niat menggurui dan mempercayai cerita ngalor ngidulku nih. Selamat berakhir pekan:)

Gambar dari wikipedia

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 14, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: