Will Smith Curi Perhatian dalam Penutupan Piala Dunia

Wah malam ini dimana-mana ramai mengadakan nobar final piala dunia antara Prancis dan Kroasia. Dari kelas warteg hingga yang model kafe, juga di lingkungan tempat tinggalku. Ada yang menggunakan teve tabung mungil hingga yang serius dengan menggunakan proyektor dan layar lebar. Seru. Aku sendiri ketika prosesi penutupan masih terkungkung di antrian tukang cukur. Alhasil aku menonton aksi Will Smith sambil nobar di tempat cukur rambut.

Will Smith tampil membawakan lagu official Piala Dunia 2018 bersama-sama Nicky Jam dan penyanyi seksi Era Istrefi. Mereka membawakan lagu berjudul Live It Up yang berirama penuh semangat dan rancak.

Will Smith mendapat bagian melakukan rap. Ia membawakan bagiannya dengan apik setelah giliran Nicky Jam. Ketiganya kemudian bernyanyi bersama dengan kompak.

Aktor yang terkenal lewat Men in Black ini tampil luwes bernyanyi dan beraksi di panggung di hadapan ribuan penonton di Stadion Rusia. Mengenakan kostum putih-putih, ia tidak nampak gugup dan  bernyanyi dengan nada rapat dengan apik.

Will Smith selama ini lebih beken sebagai aktor. Selama berkarirnya di layar lebar, Will Smith banyak membintangi film blockbluster. Film-film hitsnya di antaranya Bad Boys, Independence Day, Men in Black, I Am Legend, dan Pursuit of Happyness yang memberikannya nominasi Oscar.

Will Smith saat ini mulai jarang terlihat di layar kaca sejak film yang dibintanginya bersama putranya, After Earth, kurang ngehits. Tapi jangan kuatir tahun 2019 filmnya lumayan banyak dirilis. Di antaranya, Gemini Man dan Aladdin.

Selain aktif di kancah perfilman, Will Smith yang bernama lengkap Willard C. Smith juga piawai dalam bernyanyi. Ia seorang rapper dan penyanyi hip hop. Ia mengawali karirnya bernyanyi dengan nama The Fresh Prince pada pertengahan tahun 80-an. Ia membentuk duo bersama sobatnya, Jeff Townes. Kiprah duo ini menghasilkan dua penghargaan Grammy.

Ketika tampil dalam Men in Black ia juga merilis tembang soundtrack berjudul sama. Ia juga punya album debut solo berjudul Big Willie Style. Hingga tahun 2005 total ia memiliki empat album solo dan semuanya sukses.

Wah memang multitalenta, berakting oke, bernyanyi juga keren

Gambar:dari Nyata, Okezone dan Bola Sulselsatu

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 15, 2018.

5 Tanggapan to “Will Smith Curi Perhatian dalam Penutupan Piala Dunia”

  1. Semalam cuman lihat sedikit doang closingnya, hheee
    Tapi emang mantep nih om Will

  2. Suka Pildun juga ya? Apa cm nonton closing ceremony ny aja?😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: