Island in The Sun yang Romantis dan Bikin Hepi

Dua kawanku seolah-olah tak pernah kehabisan baterai. Setelah semalam kami baru tidur larut usai menikmati lantunan ombak, kini ia sudah siap di balik kemudi siap kemana saja menyusuri pulau Bali. Lagu “Island in The Sun” mengiringi liburan kami, membuat aku merasa hepi.

Liburan menyenangkan itu terjadi secara spontan. Kawanku mengajakku dua hari sebelumnya. Aku pun mengiyakan saja. Maka jadilah kami para perempuan usai jam kantor berakhir, bergegas menuju bandara. Tiga hari dua malam akan kami lewatkan ke pulau Dewata.

Liburan itu sudah bertahun-tahun silam. Aku lupa tepatnya, pastinya saat itu aku masih lajang. Kami menikmati masa-masa itu dengan gembira. Selama di Bali kami kesana kesini sesukanya.

Ada banyak tujuan wisata yang kami kunjungi. Dari dataran tinggi Bedugul yang sejuk hingga berbagai pantai yang di antaranya masih terbilang agak sepi.

Tak lupa kami menuju GWK yang saat itu patung raksasanya belum jadi, untuk menikmati senja dan suasana romantis. Malam harinya kami pun berkumpul di kafe populer untuk ajib-ajib. Hihihi nggak ding, kami cuma nonton live music gratis.

Lagu “Island in The Sun” itu hampir selalu mengiringi perjalanan kami. Lagu ini begitu pas karena pulau Dewata saat itu tak kekurangan cahaya sang surya. Cerah dan asyiknya panasnya tak menyengat.

Aku menikmati liburan itu. Kehangatan kami bertiga dan bagaimana kami mencoba memenuhi rasa penasaran kami dengan mencobai kapal pesiar. Memang tak seglamor yang kubayangkan. Tapi, tetap kenangan yang menyenangkan.

Matahari yang bersahabat, panorama yang indah, dan sahabat perjalanan yang menyenangkan. Ketika aku mendengar lagi lagu” Island in The Sun” aku langsung terbayang liburan.

“Island in The Sun” merupakan lagu populer karya Weezer. Lagu ini dirilis tahun 2001 dan pernah menjadi salah satu tembang soundtrack “Aquamarine”. Tembang “Island in The Su”n masuk dalam “Green Album”.

Iramanya menggelitik. Lirik dan musiknya apik. Kemasannya sederhana tapi menarik. Membuatku ingin mendengarnya lagi.

Weezer adalah band Amrik bergenre rock alternatif yang berdiri tahun 1992. Mereka beranggotakan Rivers Cuomo, Brian Bell, Scott Shriner, dan Patrick Wilson

Lagu “Island in The Sun” selain mengingatkanku akan liburan juga membuatku membayangkan suasana romantis. Aku bayangkan berkendara ke tempat yang jauh seperti yang kemarin ku lakukan, Jakarta menuju Banyuwangi. Berhari-hari menyusuri jalanan menuju Baluran, Kawah Ijen dan tempat-tempat menarik dengan seseorang yang kusayangi.

On an island in the sun
We’ll be playing and having fun
And it makes me feel so fine
I can’t control my brain

We’ll run away together
We’ll spend some time forever
We’ll never feel bad anymore

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 16, 2018.

5 Tanggapan to “Island in The Sun yang Romantis dan Bikin Hepi”

  1. O ternyata liburan bbrp thn silam to..kirain terbaru, 🙂
    Aku kira sebelumnya, dirimu jg single, hee…

    Mungkin krn aku gak update ttg lagu/musik, jd lagu ini aku familiar bnget 😂

  2. Keren banget Mbak sunset nya. Tentu menjadi liburan yang menyenangkan 👍

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: