Wah Februari Siap-Siap Nonton Sekuel Dilan


Setelah sukses meraup lebih dari enam juta penonton, kisah cinta Dilan dan Milea akan kembali hadir pada akhir Februari mendatang. Trailer-nya yang dirilis Rabu (16/1) telah ditonton lebih dari delapan juta pasang mata. Wah kira-kira seperti apakah kelanjutan kisah romansa keduanya?

Dari akun resmi Max Pictures di Youtube, disebutkan Dilan dan Milea telah resmi berpacaran sejak 22 Desember 1990. Dilan masih menjadi panglima tempur dan sering terlibat dalam perkelahian. Milea khawatir ia akan dipecat dari sekolah, namun Dilan tetap keras kepala. Hingga suatu ketika hadir Yugo, anak sepupu jauh ayah Milea. Milea dan Yugo mulai sering bertemu tapi Milea masih mencintai Dilan. Akankah keduanya akan selalu bersama?

Jika menilik dari trailer-nya Dilan masih banyak melontarkan tebakan dan rayuan kocak ke Milea. Ketika ia menanyakan cita-cita Milea, Milea menjawab ia ingin menjadi Dilan. Sedangkan Dilan berkata,”Menikah sama Kamu,” yang membuat Milea senang dan tersipu malu. Tapi sepertinya kisahnya tidak hepi melulu. Ada beberapa adegan yang memerlihatkan Milea nampak sedih dan gundah.

Film Dilan 1991 diangkat dari novel Pidi Baiq berjudul “Dia adalah Dilanku Tahun 1991”. Novel ini merupakan kelanjutan dari “Dia adalah Dilanku Tahun 1990” yang ceritanya dari sudut pandang Milea. Sedangkan novel lainnya, Milea, Suara dari Dilan, mengambil sudut pandang Dilan dari kejadian dua novel tersebut.

Pada film kedua ini sutradaranya tetap Fajar Bustomi (Winter in Tokyo, Remember When, Jagoan Instan, Surat Kecil untuk Tuhan) dan dibantu Pidi Baiq. Sedangkan penulis skenario tetap disusun oleh Pidi Baiq bekerja sama dengan Titien Wattimena. Para pemerannya sebagian besar merupakan aktor dan aktris pada film sebelumnya. Ada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai Dilan dan Milea; Adhisty Zara sebagai Disa, adik Dilan; Refal Hady sebagai Kang Adi, Farhan dan Happy Salma sebagai orang tua Milea; Ira Wibowo sebagai ibu Dilan; dan Giulio Parengkuan (Anhar), Omara Esteghlal (Piyan), Zulfa Maharani (Rani), Yoriko Angeline (Wati), dan Andryos Aryanto (Nandan) yang dalam Dilan 1991 menjadi kawan-kawan Milea.  Nama-nama lainnya ada Bucek Depp, Brandon Salim, Ridwan Kalim, dan Maudy Kusnaedi.

Film “Dilan 1991” baru tayang 28 Februari mendatang. Wah kira-kira mampukah menyamai atau malah melebihi jumlah penonton film perdananya?

gambar dari akun youtube Max Pictures

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 23, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: