Nostalgia Pasar Malam

Ada pemandangan yang tak biasa di pelataran pusat perbelanjaan tersebut. Tak ada kendaraan yang parkir di halaman mal tersebut. Yang terparkir malah wahana-wahana permainan yang lazim dijumpai di arena pasar malam.

Saat siang hari wahana permainan itu tak dioperasikan. Beberapa petugas nampak membersihkan wahana permainan tersebut. Baru sekitar petang menjelang, pengunjung bisa menikmati permainan-permainan tersebut.

Ada apa sajakah? Wahananya cukup beragam. Ada bianglala yaitu wahana permainan yang berbentuk seperti roda kendaraan. Ada sebelas tempat duduk seperti sangkar yang akan bergerak secara melingkar. Permainan ini paling khas dan biasanya hampir selalu ada di pasar malam.

Ada pula wahana permainan berputar berbentuk ikan dan helikopter. Ada kereta-keretaan, mini komedi putar, dan ombak banyu atau yang biasa disebut kora-kora. Permainan ini bisa dinaiki anak-anak dan beberapa juga memungkinkan bagi kaum dewasa.

Wahana permainan pasar malam ini berada di pelataran mal Cimanggis Square, di Raya Bogor. Jika Kalian sedang menikmati akhir pekan di kawasan ini, singgahlah untuk menikmati suasana malam yang berbeda.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 1, 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: