Kutukan Keluarga Logan dan Kisah Perampokan dalam “Logan Lucky”

Logan lucky

Semalam (Minggu, 21 Juni) sebuah stasiun televisi menayangkan film Channing Tatum berjudul “Logan Lucky”. Rupanya filmnya cukup menarik. Sebuah aksi perampokan dengan unsur komedi. Para jajaran pemainnya juga apik. Ada Adam Driver dan Daniel Craig.
Dikisahkan nama belakang, Logan, kerap membawa sial bagi keluarga Logan. Si kakak Jimmy Logan (Channing Tatum) mengalami kecelakaan sehingga kakinya pincang. Ia kemudian juga dipecat dari pekerjaannya di bidang konstruksi. Si adik, Clyde Logan (Adam Driver) lengannya separuh diamputasi ketika bertempur di Irak. Ia kemudian bekerja di sebuah bar.

Jimmy merasa kehidupannya tak kunjung membaik. Mantan istrinya, Bobbie Jo (Katie Holmes) sering memandangnya sebelah mata karena dianggap pecundang. Ia telah menikah kembali dengan duda yang kaya. Untungnya anak perempuannya, Sadie, masih sayang kepadanya. Ia ingin lebih dekat ke anaknya. Lalu ia merencanakan sesuatu.

Ia mengajak kedua adiknya, Clyde dan Mellie (Riley Keough) untuk merampok. Bukan bank, melainkan penyelenggara balapan, Charlotte Motor Speedway. Ia kemudian mengajak Joe Bang (Daniel Craig) dan dua saudaranya, Sam dan Fish, ikut serta.

Logan lucky

Rencana pun dimulai. Aksi kocak dari strategi kecoa, memasukkan Clyde ke penjara dengan merusak properti, melakukan keributan di penjara agar Joe Bang dan Clyde bisa kabur sejenak, dan melakukan sabotase sehingga hanya uang tunai yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran di ajang balapan tersebut.

Apakah aksi tersebut bisa berjalan lancar?

Ketika melihat penampilan berbeda dari Channing dan Adam Driver aku merasa film ini bakal bagus. Awalnya memang terlihat seperti drama keluarga sebelum kemudian ceritanya berkembang lebih baik.

Plotnya memang memuncak ketika aksi perampokan tersebut berjalan. Cara mereka mendesain aksinya itu atraksi yang menarik.

Dari segi cerita, film ini menghibur. Aku tergelak-gelak melihat mereka menggunakan kecoa, lalu bagaimana aksi mereka berjalan kurang mulus.

Dari jajaran pemain, aku suka kolaborasi dan akting pemainnya. Kedua kakak adik Jimmy dan Clyde nampak memelas banget wajahnya, bikin penonton merasa simpati kepada nasib mereka.

Penampilan Daniel Craig juga sangat berbeda dibandingkan ketika ia menjadi James Bond. Di sini ia mengecat rambutnya sehingga pirang dan nampak lebih tua. Ia jadi seperti makluk kegelapan, si Freddy pembawa mimpi buruk.

Duo Sam dan Fish terasa komikal, demikian pula dengan berbagai pemeran pendukung lainnya, kocak, termasuk dengan duo petugas FBI.

Daniel craig
Oh ya ada Le Ann Rimes yang menyumbangkan suaranya di sini. Juga cameo dari enam pembalap NASCAR.

Detail Film:
Judul: Logan Lucky
Sutradara: Steven Soderbergh
Pemeran: Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, Riley Keough, Seth MacFarlane, Hillary Swank, Sebastian Stan, Katie Holmes
Genre: Laga, komedi
Skor: 7.5/10
Gambar: IMDb

~ oleh dewipuspasari pada Juni 22, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: