Berikut Majalah Film KO-Magz yang Bisa Dibaca Daring dan Gratis

majalah ko-magz

Majalah film KO-Magz adalah majalah film yang dibuat oleh komunitas KOMiK, sebuah komunitas film di Kompasiana. Artikel-artikelnya dibuat oleh kompasianer, sebutan penulis di Kompasiana. Artikel ini dikurasi dan diedit dulu sebelum masuk ke dalam majalah.
Majalah film ini dirilis kali pertama pada Februari 2020 dengan mengangkat topik utama Oscar 2020. Pada saat itu energi sangat tercurah hingga berhasil menyusun hampir 100 halaman, sebelum aku ambruk hihihi. Waktu itu aku belum punya teman untuk mengerjakannya, masih sendirian melakukan editing dan lay out-nya.

Hingga saat ini sudah ada sembilan volume majalah. Saat ini aku sudah punya dua punggawa untuk membantu mengerjakan editing naskah. Namun, sampai saat ini aku masih sendirian mengerjakan lay out-nya. Moga-moga nanti dapat bantuan.

Nah karena ada yang nanya tautan majalahnya dari volume 1 – 9, maka berikut tautannya, bisa juga cek di laman KOMiK Kompasiana

Oh iya, yang volume perdana ada versi cetaknya lho. Harganya Rp 35 ribu ber-ISBN. Yuk beli. Ini versi eksklusif, jumlahnya sangat terbatas. Bisa langsung pesan di kolom komentar.

 

~ oleh dewipuspasari pada November 14, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: