“The Ingenuity of The Husband” Tak Persis Animasinya Namun Menyenangkan

tatsu the way of househusband live action

Film animasi tentang eks yakuza yang menjadi bapak rumah sungguh menghibur dan membuat kita asyik terbahak-bahak. Rupanya film live action-nya juga ada dan baru ditayangkan oleh Netflix beberapa hari lalu, tepatnya 29 Agustus 2021. Filmnya tak sama persis, namun tetap asyik dinikmati.

Di sini ada pria bernama Tatsu yang diperankan oleh Kenjiro Tsuda. Tak dijelaskan di sini apakah ia eks yakuza atau di mana istrinya. Di sini semuanya berfokus pada Tatsu yang ditemani kucingnya.

Tatsu adalah pria yang sangat berkomitmen dan serius dalam melakukan sesuatu. Ketika ia memutuskan menjadi bapak rumah tangga, maka ia pun melakukannya dengan sangat serius. Ia berhati-hati membuat kopi, sesuai takaran dan cara yang metodis.

Ia juga punya cara tersendiri membuat pisau dapur tajam, cermin bersih dan panci-panci dapur juga kinclong. Ia sangat teliti ketika memasang kertas dinding. Ia juga berhati-hati ketika mencuci dan menjemur pakaian.

tatsu the way of househusband live action

Selama 4-6 menit per episode penonton dihibur dan diberikan tips trik cara melakukan pekerjaan rumah tangga. Yang paling memberi ilmu kepadaku adalah cara membersihkan banyak barang dengan soda kue dan kombinasinya. Wah bisa diterapkan nih.

Selama musim pertama ini baru ada lima episode. Di sini belum ada Miku, si istri, dan teman-teman Tatsu. Ia masih asyik sendiri dan hanya ditemani si kucing.

sumber gambar: Animecorner/Netflix

~ oleh dewipuspasari pada September 2, 2021.

2 Tanggapan to ““The Ingenuity of The Husband” Tak Persis Animasinya Namun Menyenangkan”

  1. Hahaha nonton animasinya memang terngakak 😂 penasaran sama live actionnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: