Bioskop Segera Dibuka? Dan Mulainya Festival Dihelat

Festival film
Sudah lama, sekitar akhir Juni bioskop ditutup. Dengar-dengar bioskop akan kembali dibuka minggu depan. Ini kabar menyenangkan karena ada banyak film bagus yang terlewat dan ada makin banyak film yang masuk antrian untuk tayang di bioskop. Tapi kita tunggu saja kabar resminya dan semoga juga makin banyak yang vaksin. Oh iya September ini beragam event festival film juga akan dihelat.

Film bioskop, film streaming, dan film festival memiliki nuansa dan pengalaman tersendiri. Agak sulit dibandingkan. Film festival sebagian memiliki kualitas seni dan cerita yang dramatik, namun beberapa di antaranya membuat merenung seusai menyaksikannya.

Sedangkan pilihan film streaming OTT dan film bioskop memiliki pilihan yang lebih beragam. Menyaksikan film bioskop dengan layar lebar dan sound yang ajib juga memberikan pengalaman tersendiri dan sulit untuk dibandingkan dengan saat film Disney+, Genflix, atau Mola dengan menyaksikannya di layar hape.

Semua jenis tontonan ini termasuk layar tancap dan bioskop alternatif memiliki cita rasa yang berbeda. Semuanya memiliki penggemar dan penonton tersendiri.

Europe on Screen 2021
Oh iya dua festival film yang akan dihelat adalah festival bergengsi Sundance Film Festival Asia (23-26 September) yang diputar untuk penonton Indonesia dan Europe on Screen (15-27 September). Detailnya tunggu ya. Bersiaplah merogoh kocek dan kuota pulsa yang banyak untuk menyaksikan segala ragam jenis tontonan ini.

Gambar dari IDN Times/Sundance dan Europe on Screen

~ oleh dewipuspasari pada September 10, 2021.

Satu Tanggapan to “Bioskop Segera Dibuka? Dan Mulainya Festival Dihelat”

  1. Di Zürich sdh 2 blnan di buka tp penonton msh dibatasi dan mulai tgl. 13.09 penonton hrs bw sertifikat vaksin, srt sehat atau ikuti test. Sdh rindu nonton James Bond di bioskop next 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: