“Only Murders in The Building” Akhirnya Ungkap Si Pelaku

Serial “Only Murders in The Building” akhirnya ungkap si pelaku pembunuhan Tim Kono di siaran podcast mereka. Namun sebelum mengungkapkan hal tersebut mereka mengalami masalah pelik.

 

Ya, Oliver dan Mabel ditangkap karena ketahuan mengendap-endap dan kemudian mengintip Alex yang sedang melakukan perampokan perhiasan yang ada di mayat. Keduanya diculik dan dibawa ke tempat pembuangan sampah.

Sementara itu Charles, rekan mereka, sedang asyik kencan. Ia dan teman kencannya, Jan, kemudian mencoba melihat isi ponsel Tim Kono untuk mengetahui rahasia yang disimpannya sebelum ia meninggal. 

Ya, memang ada kaitan antara Tim Kono dan Alex, anak dari Dimas, pengusaha terkenal yang menjadi sponsor podcast mereka. Tapi benarkah Alex dan Dimas ada sangkut pautnya dengan kematian Tim Kono? Atau mereka terlalu gegap gempita menyimpulkannya. 

Tinggal dua episode lagi. Episode ke-8 yang tayang hari ini di Disney Hotstar memberikan petunjuk kuat tentang keterlibatan keluarga Dimas tapi juga memunculkan dugaan baru. 

Ada sisi menarik di episode kedelapan ini yaitu munculnya fans. Rupanya ada fans garis keras acara podcast tersebut. Dan mereka sangat senang berjumpa Oliver dan timnya. 

Di antara ketiga karakter, aku paling suka Oliver. Ia suka ngomel, tapi juga suka makan gratis karena ia sudah tak punya penghasilan dan kondonya terancam diaita karena belum membayar sewa.

Serial ini menarik karena memberikan nuansa yang segar terhadap misteri pembunuhan lewat podcast dan orang-orang biasa.

Sumber gambar: Hulu/Disney Hotstar

 

 

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 8, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: