Konkusi Kisah Ms.Marvel yang Berujung Manis


Serial Ms. Marvel telah resmi berakhir kemarin (13/7). Memang serial Ms. Marvel singkat. Hanya ada enam episode seperti serial super hero lainnya.

Melanjutkan petualangan Kamala di Pakistan di episode kelima, ibu Kamran dan kawan-kawan nya tak selamat. Sementara Kamran secara misterius kemudian mendapatkan kekuatan. Hanya ia kesulitan mengontrolnya. Ia kemudian meminta bantuan Bruno.

Bruno dengan susah payah menolongnya. Toko tempat ia bekerja hancur karena aksi Kamran melawan agen yang terus mengejar ia dan Kamala. Bruno kemudian meminta bantuan Nakia dan keluarga besarnya.

Kamala kemudian dapat menemukan jejak Bruno dan Kamran. Ia merasa lega telah memberitahu tentang kekuatannya itu kepada keluarganya. Ternyata keluarganya sudah tahu lebih dulu dari ayahnya yang susah menyimpan rahasia. Kedua teman Kamala, Nakia dan Zoe juga mengetahuinya.

Ms marvel
Akhirnya Kamala bersama Bruno, Nakia, Zoe, dan Aamir, kakak Kamala memikirkan rencana mengalahkan agen Deever dan DODC yang berjumlah puluhan. Mereka mengatur siasat untuk melindungi Kamran dan membawanya ke tempat aman.

Ya, cerita berujung dengan manis. Di film ini akhirnya si ayah memberikan ide nama yang pas untuk Kamala yang rupanya berhubungan dengan namanya. Kamala juga bisa bermakna Marvel. Bagi ayahnya, Kamala selalu sebagai Ms. Marvel.

Konklusi yang manis. Di bagian akhir ada petunjuk kisah yang akan membawa pertemuan Captain Marvel Carol Danvers dengan Ms. Marvel juga variannya.

Oh iya topi yang dipakai Bruno dan Kamran kok bisa pas haram dan halal ya. Bagian ini membuatku nyengir.

Ms Marvel

Gambar milik Marvel/Disney Plus

~ oleh dewipuspasari pada Juli 14, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: